Friday, 10 May 2024
HomeBeritaSelamat, Guru Besar Pertama dari UIKA Raih Gelar Profesor

Selamat, Guru Besar Pertama dari UIKA Raih Gelar Profesor

Bogordaily.net – Guru besar pertama dari Universtas Ibn Khaldun Bogor (UIKA), Prof. Dr. H. Endin Mujahidin, M.Si meraih di UIKA.

Selain guru pertama, H. Endin juga merupakan guru besar Pendidikan Luar Sekolah .

Pelantikan baru tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Selasa, 23 November 2021 sekaligus wisuda UIKA ke 73.

Kampus Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, merupakan kampus Islam dengan status Private atau Swasta, yang didirikan oleh para tokoh bangsa dan alim ulama.

Berdiri sejak 1961 dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam IBN Khaldun Bogor, telah banyak melahirkan lulusan-lulusan yang berhasil serta ikut membangun bangsa dan negara ini di berbagai bidang baik skala lokal, nasional bahkan internasiona.

Dengan moto “Iman, Ilmu dan Amal” Kampus UIKA senantiasa, tidak hanya memberikan pengalaman menuntut ilmu akademik saja, melainkan menjunjung tinggi adab & akhlak serta pendalaman wawasan keislaman yang kaffah (menyeluruh).

Menjadikan lulusan-lulusan , memiliki ciri khas tidak hanya pintar dari segi akademik, melainkan unggul juga akhlaknya, kuat keimanannya dan tentunya mau mengabdi dimasyarakat, menjadi bagian dari khairul ummah (berkontribusi aktif dalam kebajikan, dan berperan dalam mencegah kemunkaran serta memberikan contoh teladan mendakwahkan islam dengan cara yang santun).

Oleh karenanya, kampus , dikenal luas sebagai kampus Perjuangan, kampus para pemimpin visioner, kampus para aktivis, kampus para tokoh gerakan dan kampusnya para alim ulama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here