Saturday, 25 May 2024
HomeHiburanSelamat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dikaruniai Anak Kedua

Selamat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dikaruniai Anak Kedua

Bogordaily.net – Kabar bahagia datang dari dan . Baru saja pasangan tersebut dikaruniai berjenis kelamin laki-laki pada Jumat 26 November 2021 di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kehadiran adik dari Rafathar tersebut menambah kebahagiaan . Hal itu dikabarkan mengenai kelahiran anak keduanya melaui akun Instagram. Raffi mengatakan bahwa anak keduanya lahir dengan keadaan sehat dan selamat.

“Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi … Tambah lagi jagoan Papa Di Andara … Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi Dedek Bayi ‘R' Siapa namanya ????,” tulis Raffi di captionnya.

Dada foto unggahannya, Raffi terlihat sedang mendekap bayi mungil tersebut. Namun, Raffi belum mengumumkan nama anaknya yang disebutkan berinisial R. Raffi juga tak menunjukkan wajah sang anak.

Dari unggahanya tersebut, banjir ucapan selamat dan doa dari netizen dan rekan sesama artisnya. Unggahannya kini disukai lebih dari 500 ribu dan sudah dikomentari 17 ribu.

“Alhaamdulillaaahh, cooongraatts Affii & Gigii,” Tulis komentar @tarrabudiman.

“Alhamdulillaaaahhh.. congrats mba gigi dan aa raffi.. sehat sehat yaaa @raffinagita1717,” komentar @soviedev.

“Selamat Papa Raffi & Mama Gigi atas Kelahiran Adek nya Rafathar, huhuhuhu terharu bahagia liatnya,” Tulis @nadiasyafrina13.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here