Friday, 29 March 2024
HomeKulinerSelenggarakan Acara Spesial "Temu Rindu" di Bree Coffee and Kitchen

Selenggarakan Acara Spesial “Temu Rindu” di Bree Coffee and Kitchen

Bogordaily.net – Memiliki produktivitas yang kian meningkat membuat kebersamaan menjadi hal yang langka dan kita sebagai manusia selayaknya untuk menyempatkan bertegur sapa. Lama tak menyapa membuat rindu yang bermunculan, akan lebih baik hal itu cepat dituntaskan.

Dengan ini Bree memberi ruang “Temu Rindu” cocok untuk kamu bersama orang-orang tersayang. Ada dua paket gathering yang pastinya sesuai dengan kebutuhan kamu.

Paket pertama ada atau Buffet yang dihitung per pack atau per orang. Mulai dari Rp120 ribu aja, kamu sudah bisa menyelenggarakan acara di .

Temu rindu
Bree Coffee & Kitchen berlokasi di Jalan Raya Cihideung No 36, Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kemudian ada , mulai dari Rp165 ribu per orang, kamu bisa makan asik an dengan orang-orang spesial dan tersayang.

Untuk venue, memberikannya secara gratis. Mau outdoor party, picnic concept bisa kamu request sesuai yang kamu mau. Satu lagi, kamu juga bisa menggunakan sound system secara gratis.

Rindu Temu
Area Outdoor . (bree_cijeruk/Bogordaily.net)

Seru banget kan? Yuk langsung aja selenggarakan acara kamu dengan “Temu Rindu” di . Info selengkapnya dapat menghubungi WhatsApp 0812-8047-3591.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here