Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaSheryl Sheinafia Bikin Iri Rekan Artis Sampai Warganet

Sheryl Sheinafia Bikin Iri Rekan Artis Sampai Warganet

Bogordaily.net – Bertemu sang idola meruapakan keinginan dari sebuah fans. Seperti halnya Sheryl Sheinafia yang merupakan seorang penyanyi dan mengidolakan Ed Sheeran.

Baru-baru ini pelantun Ku Ingin Kau Putus itu bisa mewujudkan impiannya tersebut untuk mengobrol lama dengan sang idola. Yah, penyanyi 24 tahun itu menjadi seorang moderator dalam acara Ed Sheeran Asia Fan Meeting.

Penyanyi kelahiran 4 Desember 1996 itu mengaku ngefans dengan Ed Sheeran sejak lama.

“Menyanyikan lagumu sejak 2014 – fangirl dulu, fangirl sekarang. Ngobrol sama kamu bentar lagi Chewiw Monsta @teddyphotos,” tulisnya, disadu dari matamata.com, Senin 1 November 2021.

Drinya pun ngobrol panjang lebar bersama penyanyi asal Britania Raya itu meski lewat online. Dia mengunggah momen kala bersama Ed Sheeran di akun instagramnya.

Sheryl nampak tersenyum lebar dalam foto tersebut. Sedangkan Ed Sheeran memamerkan senyumnya ke kamera.

“Keinginan lainnya yang tercapai, makasi ya kakak and also thrilled you’re (-) and prepared for your tour @teddysphotos. @warnermusicid @d_piay thank you,” kata Sheryl.

Unggahan Sheryl Sheinafia sendiri menuai sorotan karena bikin ngiri. Deretan rekan artis kelihatan tertarik banget lihat Sheryl Sheinafia ngobrol sama Ed Sheeran.

“Omaga omaga omaga,” kata Yura Yunita.

“Panas dingin nggak?” tanya Aquila Firrina.

“Kenapa kamu beruntung banget,” sahut Boy William.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here