Monday, 29 April 2024
HomePolitikTak Peduli Hasil Survey, RPM Tetap Ngotot Jadikan Puan Capres 2024

Tak Peduli Hasil Survey, RPM Tetap Ngotot Jadikan Puan Capres 2024

Bogordaily.net – Hingga saat ini Ketua DPR RI masih tidak terlalu diperhitungkan dalam berbagai survei sebagai kandidat Presiden di Pemilu 2024. Tapi hal itu tak menyurutkan semangat Relawan for Presiden 2024 () untuk menjadikan Puan sebagai calon presiden 2024.

“Kata survei, tergantung siapa yang bayar. Jadi meskipun Mbak Puan saat ini tidak terlalu diperhitungkan, kita lihat saja hasilnya nanti,” ujar Ketua Umum , Budi Santoso, kepada wartawan di Jakarta, Kamis 4 November 2021.

“Kita akan pecahkan rekor dengan mengantarkan putri dari Bapak Taufik Kiemas itu terpilih sebagai Presiden di Pemilu 2024 mendatang,” tegasnya.

Budi mengatakan, sejauh ini selain telah memiliki perwakilan di 30 daerah se-Indonesia, juga telah memiliki basis-basis suara pendukung .

itu representasi dari sosok Taufik Kiemas dan Mbak Puan Maharani. Kita bekerja dengan senyap dan hasilnya itu nyata, bukan wacana ataupun pencitraan. Sejauh ini RPM telah memiliki basis suara sendiri dalam mendukung Mbak Puan Maharani sebagai Presiden,” ujarnya.

Ditambahkan Budi, dalam waktu dekat ini akan menggelar pertemuan dengan para pendukung Puan. Mulai dari kalangan kerabat hingga para loyalis almarhum Taufik Kiemas.

“Hasil pertemuan itu nantinya kita harapkan dapat menambah kekuatan suara bagi Mbak Puan Maharani, menghadapi Pilpres mendatang,” tutupnya.

yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, resmi menggelar deklarasi nasional pada Sabtu lalu 30 Oktober 2021.

Acara deklarasi nasional diikuti secara virtual oleh perwakilan sukrelawan dari 30 kota di Indonesia. Seperti dari Kota Serang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banda Aceh, Medan, Palembang, Padang, Bengkulu, Pekanbaru, Tanjungpinang, Jambi, Bandar Lampung, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Palangkaraya, Denpasar, Mataram, Kupang, Makassar, Manado, Kendari, Palu, Gorontalo, Mamuju, Ternate, Ambon, dan Jayapura.(rmo/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here