Monday, 6 May 2024
HomeHiburanTak Terima Disebut Pedofil, Saipul Jamil Laporkan Psikolog Lita Gading

Tak Terima Disebut Pedofil, Saipul Jamil Laporkan Psikolog Lita Gading

Bogordaily.net – Geram disebut , pedangdut  datang ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya melaporkan Psikolog dengan pasal pencemaran nama baik.

Bersama Indah Sari dan Farhat Abbas, ketiganya datang untuk mengadukan . Farhat Abbas menilai Lita tidak memiliki etika sebagai seorang psikolog.

“Agendanya membuat laporan pidana untuk Lita psikolog yang merasa boleh ngomong seenaknya dan berupaya membuat kerusakan karakter buat ,” ungkap kuasa hukum , Farhat Abbas.

tak terima dengan pernyataan Lita yang menganggap dirinya seorang .

“Kelewatan banget (omongannya), kalimat predator, pedofil dan memprotes masalah penyambutan. Tapi penyambutan itu wajar-wajar saja kok. Serba salah, disambut dengan bunga yang bagus atau telor dipecahin nggak masalah itu hak orang,” ujar Farhat Abbas.

akan mempolisikan dengan undang-undang ITE. Lita disebut tidak memiliki etika sebagai seorang psikolog karena menilai orang pedofil seperti itu.

“Terkait ITE pencemaran nama baik, karena dia merasa dia psikolog. Terus ketika dia mengatakan psikolog kan tidak boleh seenaknya saja menjelekkan ya,” imbuh Farhat Abbas.

“Seorang psikolog punya kode etik ya, rahasia kliennya pun harus dijaga apalagi dengan orang yang tidak ada kaitanya dengan dia. Ini menyangkut mata pencaharian. Bang Ipul ingin mata pencahariannya tidak terganggu,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here