Terapkan Taktik Menyerang, SSB Garuda Bogor Siap Raih Piala Seoratin U13

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Sport · 4 Nov 2021 11:15 WIB

Terapkan Taktik Menyerang, SSB Garuda Bogor Siap Raih Piala Seoratin U13


 Terapkan Taktik Menyerang, SSB Garuda Bogor Siap Raih Piala Seoratin U13 Perbesar

Bogordaily.net – Team SSB Garuda Bogor berhasil lolos ke final Kompetisi Piala Seoratin U13 tingkat Kota Bogor pada 2021. Team SSB Garuda Bogor berhadapan dengan Putra Pakuan. Pertandingan akan dihelat di GOR Pajajaran, Jumat 5 November 2021.

Pelatih SSB Garuda Bogor Ferdy Nurdiansyah menuturkan, dalam perjalanan menuju final, Garuda Bogor sempat menelan kekalahan 0-1 saat berhadapan dengan Mutiara 97 di babak penyisihan.

Namun Garuda Bogor bangkit dengan meraih kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan Akademi Persib Bogor. Pertandingan selanjutnya, Garuda Bogor kembali mengoleksi kemenangan setelah mengkandaskan harapan team IPB dengan skor 1-0.

Dibabak 8 besar,  Garuda Bogor bermain gemilang setelah mempecundangi Wirapratama dengan skor 3-1. Kemenangan itu mengantarkan team asuhan Ferdy Nurdiansyah melenggang ke babak semifinal. Di semifinal SSB Garuda Bogor kembali menunjukan kehebatannya setelah menang 1-0 melawan Bogor City. Dibabak final Garuda Bogor akan berhadapan dengan Putra Pakuan pada Jumat ini.

Terdapat 20 pemain yang menjadi ponggawa SSB Garuda Bogor, mereka adalah Diaz, Adit, Ferdiansyah, Rasya, Aksal, Ganesh, Ricko, Adly, Bagas, Jeihan, Rizki, Sakti, Abi, Daffa, Arya, Ginda, Rama, Dika, Alwi dan Fariz.

Ferdi Nurdiansyah memastikan dirinya telah menemukan formasi jitu dalam menghadapi lawan di putaran final nanti.

“Kita insya allah siap untuk berlaga di final nanti. Sejauh ini, seluruh pemain diberi intruksi supaya bermain semangat, allout, jangan kendor dan tanggung jawab,” kata Pelatih SSB Garuda U 13, Ferdi Nurdiansyah, kepada Bogordaily melalu sambungan telpon, Rabu 3 November 2021, malam.

Lanjutnya, siapapun yang di tunjuk pelatih di pertandingan nanti harus bisa menunjukan kwalitasnya.

Dirinya mengandalkan lini tengah yang dikomandoi Captain M. Diaz, ia berharap saat final nanti semua pemain dalam keadaan fit. Sesuai intruksi dari pelatih kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.

“Untuk porsi latihan jelang final,  Garuda Bogor berlatih secukupnya saja,” ujarnya.

Sebagai pelatih SSB Garuda Bogor, dirinya nanti akan memilih menggunakan strategi menyerang (attacking). Sebab, dalam permainan sepak bola formasi menyerang lebih menguntungkan.

Ferdy berharap, dalam pertandingan final piala Soeratin U13 nanti, “Insyallah kerja keras selama ini mulai dari team Pelatih, Manajement, orang tua dari pemain tersebut dapat memberikan yang maksimal. Semoga kita diberikan kemenangan. Itu awal yang baik untuk melangkah kejenjang selanjutnya,” pungkasnya.***

 

(Ibnu Galansa/Diki Sudrajat)

Artikel ini telah dibaca 422 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jadwal Europa League Nanti Malam: Man United, Arsenal, AS Roma Berlaga

6 Oktober 2022 - 12:54 WIB

Hasil Lengkap Champions League Tadi Malam: Chelsea Lumat AC Milan, PSG Seri, Man City Pesta

6 Oktober 2022 - 06:48 WIB

Liga Champions

Review Pertandingan Benfica Vs PSG Tadi Malam: Messi Cs Memble, Ditahan Imbang 1-1

6 Oktober 2022 - 06:27 WIB

Review Pertandingan Manchester City vs Copenhagen Tadi Malam: Menang 5-0, Haaland Ngga Ada Matinye

6 Oktober 2022 - 06:12 WIB

Review Pertandingan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk Tadi Malam: Los Blancos Menang Tipis 2-1

6 Oktober 2022 - 05:58 WIB

Review Pertandingan Chelsea vs AC Milan Tadi Malam: The Blues Menang 3-0

6 Oktober 2022 - 05:48 WIB

Trending di Sport