Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTerpilih Lewat Aklamasi, M Abdul Mukhtar Pimpin Koordinator Pusat BEM RI

Terpilih Lewat Aklamasi, M Abdul Mukhtar Pimpin Koordinator Pusat BEM RI

Bogordaily.net – Muhamad Abdul Mukhtar terpilih sebagai setelah melaksanakan Rapimnas II di Universitas Nahdhatul Wathan Mataram NTB.

Terpilih lewat , ia berkomitmen menjadikan BEM RI sebagai mitra kritis pemerintah dalam mengawal isu-isu daerah maupun isu nasional.

“Kita juga akan lebih banyak fokus pada isu kesenjangan pemuda dan menjadikan BEM RI sebagai patron gerak untuk memperjuangankan keadilan dan demokrasi, yang mensejahterakan serta berkomitmen integritas untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Mukhtar yang sebelumnya menjadi Koordinator BEM RI Wilayah Jawa Barat menyampaikan, komitmen untuk menjadikan BEM RI tetap konsisten sebagai wabah pergerakan dan perjuangan mahasiswa, yang berpengaruh dalam proses perubahan menuju Indonesia maju.

“Saya berterima kasih kepada semua teman-teman presiden mahasiswa yang tergabung di bawah BEM RI atas amanah sebagai korpus untuk memimpin ke arah pergerakan yang lebih solid, progresif, inovatif serta reaktif dalam memperjuangkan hak-hak mahasiswa dan juga bersikukuh menyuarakan keadilan,” paparnya.

“Karena negara kita ini sebagai sebuah bangsa yang besar dan masih konsisten memengang teguh prinsip-prinsip sebagai sebuah bangsa yang demokratis,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here