Monday, 13 May 2024
HomeBeritaWaduh! Tak Ada Suami, Aura Kasih Atasi Hasrat Seksnya dengan Hipnoterapi

Waduh! Tak Ada Suami, Aura Kasih Atasi Hasrat Seksnya dengan Hipnoterapi

Bogordaily.net – Ada-ada saja apa yang dilakukan penyanyi cantik yang satu ini. Alasan ingin meredam hasrat seksnya usai cerai dari suaminya, Aura Kasih memilih untuk menggunakan . Emang bisa ya?

dari Ohana Space Edward Septianto Gani menjelaskan yang digunakan Aura Kasih merupakan teknik terapi yang berfokus untuk meningkatkan kesadaran serta konsentrasi penuh pada respon tubuh, pikiran, dan emosi.

secara sederhana merupakan teknik memberikan sugesti kepada diri sendiri secara verbal agar pikiran kita menjadi lebih reseptif sehingga kita mampu berpikir lebih terbuka dan mempertimbangkan konsekuensi baik dan buruk untuk diri kita sendiri,”jelas Edward disadur dari Detikcom Senin 1 November 2021.

Bagaimana sih bisa membantu individu untuk mengontrol hasrat seksual yang dimiliki?

Dijelaskan oleh Edward, sendiri merupakan teknik melatih individu untuk meningkatkan kembali kesadaran dan konsentrasi yang dimiliki sehingga mampu memilih pilihan-pilihan yang tepat untuk merespon hasrat seksual yang dimiliki.

“Pertama, kita sebagai manusia sangat wajar memiliki hasrat seksual karena itu adalah kebutuhan biologis,” terang Edward.

“Tapi hasrat seksual ini merupakan impuls atau dorongan yang ada di dalam diri kita yang sangat bisa untuk kita kenali, sadari, dan kontrol. Terdapat beberapa teknik yang bisa kita gunakan untuk mengontrol hasrat seksual yang kita miliki seperti; mindfulness, dan breathing exercise,” pungkasnya.

Sebelumnya, Aura Kasih blak-blakan soal dirinya mengatasi kebutuhan seks usai bercerai dengan mempelajari teknik .

“Iya mendingan dialihkan ke tempat lain aja jangan fokus di situ lah kita. Kita bisa menghipnoterapi diri kita sendiri, aku belajar soalnya pas aku lagi jomblo aduh nggak ada suami, aku supaya kita lebih kalem,” jelas Aura Kasih.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here