Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorWakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Bupati Tindak Cepat Puluhan Rumah Rusak...

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Bupati Tindak Cepat Puluhan Rumah Rusak di Harkatjaya

Bogordaily.net – Bencana alam mengakibatkan puluhan rumah warga di Kampung Babakan RT 2/RW 10, , Kecamatan Sukajaya mendapat perhatian dari . Dirinya meminta Bupati Bogor dan dinas terkait segera bertindak cepat tangani hal tersebut.

Aan mengatakan, mengingat adanya beberapa korban masyarakat yang rumahnya rusak dan mengungsi, harus ada action (reaksi cepat) dari SKPD terkait untuk mengurangi beban mereka pasca musibah.

“Dan diperlukan kajian khusus mengapa hal ini bisa terjadi dan apakah wilayah kampung tersebut masih layak untuk dihuni atau harus ada langkah relokasi,” ungkap kepada wartawan saat meninjau lokasi pergeseran tanah pada, Selasa 2 November 2021.

Dalam kunjungannya, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor tampak menyapa para korban bencana dengan berdialog guna membantu memulihkan psikologis para korban. Selain itu, dirinya juga memberikan bantuan 30 bingkisan sembako untuk warga terdampak bencana.

“Mudah-mudahan para korban diberikan ketabahan dan kesabaran serta bisa kembali mendapatkan tempat tinggal yang layak dan saya akan sampaikan kepada SKPD terkait agar bergerak cepat untuk memulihkan kembali segala halnya disini,” pungkasnya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here