BKMG Beri Peringatan Jabodetabek Berpotensi Hujan serta Kilat

Menu

Mode Gelap
Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka Diduga Nikah Sirih, Viral Tersebar Buku Nikah Al Ghazali dan Pacar

TERKINI ยท 19 Nov 2021 08:02 WIB

Waspada, BKMG Beri Peringatan Jabodetabek Berpotensi Hujan serta Kilat


 Ilustrasi hujan. (istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi hujan. (istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) beri peringatan Jabodetabek akan diguyur hujan dengan kilat, pada Jumat 19 November 2021.

Dari keterangan Bmkg.go.id prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta mulai pagi hari sampai sore akan diguyur hujan ringan dan berawan. Waspada potensi hujan disertai kilat/petir angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore hari.

Jawa Barat waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang, 4r1wsore hingga malam hari di wilayah Kota Depok, Kab Bekasi, Kota Bekasi, Kab Bogor, Kota Bogor, Kab Sukabumi, Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang.

Lalu di Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Kuningan, Kab Indramayu, Kab Cirebon, Kota Cirebon, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran Dan dini hari di wilayah Kab Bekasi, Kota Bekasi, serta Kab Indramayu.

Waspada juga potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat bahkan petir dan angin kencang di wilayah Kota Cilegon, Kab. Serang bagian Barat, Kota Serang bagian Timur, Kab. Pandeglang bagian Barat, Kab. Lebak bagian Timur dan Tengah, Kab. Tangerang bagian Tengah dan Selatan, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan.***

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pemerintah Kecamatan Parung Panjang Bogor Perbaiki Jalan Berlubang

17 Mei 2022 - 16:20 WIB

Komisi I Ingatkan Pemkot Bogor Segera Terbitkan 103 Perwali

17 Mei 2022 - 15:16 WIB

Hari Hipertensi Sedunia, Puskesmas Leuwisadeng Bogor Cek Kesehatan Gratis

17 Mei 2022 - 14:52 WIB

Jokowi ke Pasar Gunung Batu Bogor, Arus Lalu Lintas Macet

17 Mei 2022 - 14:30 WIB

Heboh, Pasar Gunung Batu Bogor Dijaga Tentara Bersenjata Laras Panjang

17 Mei 2022 - 13:56 WIB

Emak-emak Menyemut Tunggu Jokowi di Pasar Cibinong Bogor

17 Mei 2022 - 13:45 WIB

Trending di Kabupaten Bogor