Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaWaspada, BKMG Beri Peringatan Jabodetabek Berpotensi Hujan serta Kilat

Waspada, BKMG Beri Peringatan Jabodetabek Berpotensi Hujan serta Kilat

Bogordaily.net – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika () beri peringatan akan diguyur hujan dengan , pada Jumat 19 November 2021.

Dari keterangan .go.id prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta mulai pagi hari sampai sore akan diguyur hujan ringan dan berawan. Waspada potensi hujan disertai /petir angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore hari.

Jawa Barat waspada potensi hujan yang dapat disertai /petir dan angin kencang pada siang, 4r1wsore hingga malam hari di wilayah Kota Depok, Kab Bekasi, Kota Bekasi, Kab Bogor, Kota Bogor, Kab Sukabumi, Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang.

Lalu di Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Kuningan, Kab Indramayu, Kab Cirebon, Kota Cirebon, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran Dan dini hari di wilayah Kab Bekasi, Kota Bekasi, serta Kab Indramayu.

Waspada juga potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai bahkan petir dan angin kencang di wilayah Kota Cilegon, Kab. Serang bagian Barat, Kota Serang bagian Timur, Kab. Pandeglang bagian Barat, Kab. Lebak bagian Timur dan Tengah, Kab. Tangerang bagian Tengah dan Selatan, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here