Thursday, 16 May 2024
HomeNasional17 Pelaku Pemerkosa dan Penjual ABG di Bandung Diburu Polisi

17 Pelaku Pemerkosa dan Penjual ABG di Bandung Diburu Polisi

Bogordaily.net – Polisi masih mengejar pelaku lain yang terlibat dalam pemerkosaan-penjualan ABG perempuan di Bandung. Ada 17 pelaku yang masih berkeliaran.

“Menurut berita acara tersangka yang tiga orang ini, ada 17 lagi,” ucap Kombes Aswin Sipayung, Rabu 29 Desember 2021.

Aswin mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. “Akan kami lakukan penangkapan dan sedang dikejar sekarang,” tutur dia.

“Mohon waktu, kami akan lakukan penangkapan kepada 17 orang yang berkaitan dengan kegiatan pelanggaran undang-undang peristiwa ini,” kata Aswin menambahkan.

Tim Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung sudah dibentuk untuk menangkap pelaku. Saat ini tim sedang bekerja para pelaku.

“Segera (ditangkap). Kita sudah bentuk tim, seluruh personel Reskrim ini saya bagi tugas untuk menangkap para pelaku ini, semua pelaku ini harus ditangkap dalam waktu yang nggak lama dan seluruh Reskrim Polrestabes Bandung terlibat dalam penangkapan, termasuk saya. Saya pimpin langsung,” kata Aswin.

Sebelumnya, seorang gadis berusia 14 tahun di Bandung diduga menjadi korban pemerkosaan hingga dijual ke lelaki hidung belang. Polisi turun tangan dan sudah menangkap pelaku.***

 

Sumber: Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here