Monday, February 6, 2023
HomeHeadlineAde Yasin : Kabupaten Bogor Sudah 60 Persen yang Tervaksin

Ade Yasin : Kabupaten Bogor Sudah 60 Persen yang Tervaksin

IIMS

Bogordaily.net – Target vaksinasi untuk Kabupaten Bogor sudah mencapai 60 persen. Dari jumlah penduduk sebanyak 5,4 juta lebih dan yang tervaksin sudah sekitar 4,2 juta jiwa penduduk Kabupaten Bogor.

“Sebetulnya target kita di angka 3,7 juta lebih penduduk untuk divaksin, berarti sudah diatas 60 persen dan alhamdullilah sudah melebihi target,”kata Bupati Bogor Ade Yasin kepada wartawan saat menghadiri kegiatan gebyar vaksinasi Indonesia Pasti Bisa di SICC Sentul Bogor, Sabtu 18 Desmber 2021.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu menjelaskan, untuk vaksinasi akan terus dilaksanakan sampai akhir Desember 2021.

“Bagi kami, ketika kami terus bisa melaksanakan ini sampai akhir Desember, apapun hasilnya kita sudah bekerja dengan keras,” jelasnya.

Tak hanya itu, menurutnya, yang terpenting adalah jumlah penduduk yang tervaksin, sementara target angka persentase tak terlalu penting, karena sudah jutaan penduduk yang tervaksin.

Selain melakukan vaksinasi ditingkat desa yang berada di wilayah Kabupaten Bogor, Ade Yasin juga sudah melakukan vaksinasi secara dor to dor dan vaksinasi hunter bekerjasama dengan TNI dan Polri.

“Jadi ditempat keramaian siapa yang lewat kita suruh vaksin, semua cara sudah kita lakukan dan untuk sekarang status PPKM Level 2 untuk Kabupaten Bogor,” tandasnya.(Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor