Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorAde Yasin : Kabupaten Bogor Sudah 60 Persen yang Tervaksin

Ade Yasin : Kabupaten Bogor Sudah 60 Persen yang Tervaksin

Bogordaily.net – Target vaksinasi untuk sudah mencapai . Dari jumlah penduduk sebanyak 5,4 juta lebih dan yang tervaksin sudah sekitar 4,2 juta jiwa penduduk .

“Sebetulnya target kita di angka 3,7 juta lebih penduduk untuk divaksin, berarti sudah diatas dan alhamdullilah sudah melebihi target,”kata kepada wartawan saat menghadiri kegiatan gebyar vaksinasi Indonesia Pasti Bisa di SICC Sentul Bogor, Sabtu 18 Desmber 2021.

Lebih lanjut orang nomor satu di itu menjelaskan, untuk vaksinasi akan terus dilaksanakan sampai akhir Desember 2021.

“Bagi kami, ketika kami terus bisa melaksanakan ini sampai akhir Desember, apapun hasilnya kita sudah bekerja dengan keras,” jelasnya.

Tak hanya itu, menurutnya, yang terpenting adalah jumlah penduduk yang tervaksin, sementara target angka persentase tak terlalu penting, karena sudah jutaan penduduk yang tervaksin.

Selain melakukan vaksinasi ditingkat desa yang berada di wilayah , juga sudah melakukan vaksinasi secara dor to dor dan vaksinasi hunter bekerjasama dengan TNI dan Polri.

“Jadi ditempat keramaian siapa yang lewat kita suruh vaksin, semua cara sudah kita lakukan dan untuk sekarang status PPKM Level 2 untuk ,” tandasnya.(Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here