Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorAjang Bergengsi "Permata Mencari Bakat" Capai Babak Final

Ajang Bergengsi “Permata Mencari Bakat” Capai Babak Final

Bogordaily.net –  Bertajuk “ yang diadakan oleh dan diikuti 32 SMP serta MTS se-Bogor Raya, akhirnya telah tiba pada babak final dan penutupan pada Jumat 24 Desember 2021.

Bertempat di SMK Permata 1 dan 2 Jalan Raya Sholeh Iskandar Gang Masjid Jami Al-Abrar, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, babak final berlangsung meriah dan sangat seru. Tim yang masuk babak final mereka semua bermain ngotot untuk menjadi juara pertama.

Sementara itu Kepala SMK Permata 2 Kota Bogor, Dr. H. Dzul Qarnaen Darma, S.Pd., M.Pd menjelaskan lebih lanjut bahwa, perlehatan tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi para siswa antar SMP dan MTS untuk lebih saling mengenal.

“Kegiatan ini digelar kan agar siswa ini lebih mengarah ke kegiatan yang positif, jadi bisa dikatakan juga mewadahi potensi dan bakat mereka,” kata Dzul kepada BogorDaily.net Jumat 24 Desember 2021.

Permata Mencari Bakat

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, animo dari para pelajar sangat besar, terbukti dari 40 tim futsal sekolah yang berada di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor yang ikut serta, hanya 32 tim futsal sekolah berhasil lolos untuk berkompetisi.

“Yang fix dan ikut sesuai mekanisme dan sistem jumlahnya 32 tim, sebetulnya kami ingin mengakomodir semuanya, tapi kondisi yang tidak memungkinkan waktu hanya 9 hari,”tambahnya.

Tak hanya itu, perlehatan tahun ini sambung Dzul, merupakan yang lebih besar dan meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Karena sebelumnya hanya 24 tim yang ikut serta tapi tahun sekarang 32 tim yang ikut bertanding.

“Perlehatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dari MTS dan SMP se-Bogor Raya dan juga menggali minat dan bakat. Haturnuhun Pak Wakil Wali Kota, Unsur Muspika, X Ten, HMS, Bogor Daily, Sivitas Akademika SMK Permata,”pungkasnya.(Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here