Aksi Nyata, Latika Beauty Care Bantu UMKM yang Ada di Kampung Perca

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023 Link Streaming Man City vs Arsenal, Aman dan Legal Catat, Ini Nomor Hotline Pengaduan Penculikan Anak di Kota Bogor Doa Buka Puasa Rajab 2023 dan Qadha Ramadhan Lengkap Pasar Kaget di Taman Heulang Dikeluhkan Warga, Sahib Khan Usulkan Relokasi

Kota Bogor · 30 Dec 2021 08:11 WIB

Aksi Nyata, Latika Beauty Care Bantu UMKM yang Ada di Kampung Perca


 Latika Beauty Care support UMKM dan membantu mensyiarkan ke luar Kota Bogor produk kerajinan UMKM di Kampung Perca, Rabu 29 Desember 2021. (Ibnu/Bogordaily.net) Perbesar

Latika Beauty Care support UMKM dan membantu mensyiarkan ke luar Kota Bogor produk kerajinan UMKM di Kampung Perca, Rabu 29 Desember 2021. (Ibnu/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net – Latika Beauty Care mengunjungi Kampung Perca untuk mensupport UMKM dan membantu mensyiarkan ke luar Kota Bogor produk kerajinan UMKM yang berada di Gang Raden Alibasyah, RT04/RW01, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu 29 Desember 2021.

Saat mengunjungi Kampung Perca, Instafamous Latika Beauty Care, Salma Calla menjelaskan, dirinya bersama team Latika Beauty Care ingin membantu penuh UMKM yang berada di Kota Bogor terutama dalam bidang kerajinan. Karena bisa berkesinambung dan saling support satu sama lain dari brand ke UMKM.

“Saat melihat ke Kampung Perca, kita mendapatkan ilmu-ilmu baru seperti bahan-bahan yang tidak terpakai ternyata masih bisa menjadi suatu barang yang bernilai,” kata Instafamous Latika Beauty Care, Salma Calla kepada Bogordaily.net.

di Kampung Perca

Selain kain perca, Salma Calla juga menyampaikan, di sana juga ada makanan dan tanaman-tanaman yang bisa di jual belikan disana.

Tak hanya mensupport semata, Latika Beauty Care juga langsung memesan hasil kerajinan UMKM seperti Totebag untuk di jadikan souvenir.

“Karena Latika Beauty Care sendiri ingin menjadi salah satu clinik kecantikan icon di Kota Bogor. Untuk itu kita bekerja sama dengan UMKM sekaligus mensuarakan bersama, bahwa Kota Bogor ini sebenarnya hasil UMKM nya berkembang pesat selama ini,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Salma Calla, Selain membeli hasil prodak di Kampung Perca, Latika Beauty Care juga memberikan bingkisan berupa prodak skincare untuk pelaku UMKM disana, sekaligus memperkenalkan bahwa Latika Beauty Care juga ada cliniknya.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Sindangsari Asep Faizal Rahman menambahkan, Latika Beauty Care sangat peduli dan mendukung Kampung Perca ini.

di Kampung Perca

“Insyaallah dengan adanya kunjungan ini bisa menambah semangat, baik dari masyarakat sehingga mereka akan meningkatkan kreativitas dan motivasi untuk meningkatkan produknya agar Kampung Perca ini lebih maju dan berkembang lagi,” ungkapnya.

Ia berharap Latika Beauty Care tetap konsisten dan mendukung UMKM lain yang berada di Kota Bogor. (Ibnu Galansa Montazerry)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Tim Kujang Polresta Bogor Kota, Amankan Ratusan Botol Miras

29 January 2023 - 21:04 WIB

Insiden Kecelakaan Pelajar SMA saat Kendarai Sepeda Listrik, BEAM Mobility Indonesia Angkat Suara

29 January 2023 - 16:11 WIB

Kecelakaan Beam

Pemkot Bogor Pastikan Siap Gelontorkan Rp45 Miliar untuk RTLH

29 January 2023 - 15:44 WIB

Pemkot Bogor siap menggelontorkan dana untuk RTLH

Minggu Tetap Buka, Berikut Jadwal Layanan SIM Keliling Polresta Bogor Kota, 29 Januari 2023

29 January 2023 - 06:23 WIB

Hujan Seharian, Berikut Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Minggu, 29 Januari 2023

29 January 2023 - 05:39 WIB

Prakiraan Cuaca hari ini

Prodi FTS UIKA Bogor Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, yu Gabung!

28 January 2023 - 20:36 WIB

pendaftaran FTS UIKA Bogor
Trending di Kota Bogor