Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorAksi Nyata, Latika Beauty Care Bantu UMKM yang Ada di Kampung Perca

Aksi Nyata, Latika Beauty Care Bantu UMKM yang Ada di Kampung Perca

Bogordaily.net – Latika Beauty Care mengunjungi untuk mensupport dan membantu mensyiarkan ke luar Kota Bogor produk kerajinan yang berada di Gang Raden Alibasyah, RT04/RW01, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu 29 Desember 2021.

Saat mengunjungi Kampung Perca, Instafamous Latika Beauty Care, Salma Calla menjelaskan, dirinya bersama team Latika Beauty Care ingin membantu penuh yang berada di Kota Bogor terutama dalam bidang kerajinan. Karena bisa berkesinambung dan saling support satu sama lain dari brand ke .

“Saat melihat ke Kampung Perca, kita mendapatkan ilmu-ilmu baru seperti bahan-bahan yang tidak terpakai ternyata masih bisa menjadi suatu barang yang bernilai,” kata Instafamous Latika Beauty Care, Salma Calla kepada Bogordaily.net.

di Kampung Perca

Selain kain perca, Salma Calla juga menyampaikan, di sana juga ada makanan dan tanaman-tanaman yang bisa di jual belikan disana.

Tak hanya mensupport semata, Latika Beauty Care juga langsung memesan hasil kerajinan seperti Totebag untuk di jadikan souvenir.

“Karena Latika Beauty Care sendiri ingin menjadi salah satu clinik kecantikan icon di Kota Bogor. Untuk itu kita bekerja sama dengan sekaligus mensuarakan bersama, bahwa Kota Bogor ini sebenarnya hasil nya berkembang pesat selama ini,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Salma Calla, Selain membeli hasil prodak di Kampung Perca, Latika Beauty Care juga memberikan bingkisan berupa prodak skincare untuk pelaku disana, sekaligus memperkenalkan bahwa Latika Beauty Care juga ada cliniknya.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Sindangsari Asep Faizal Rahman menambahkan, Latika Beauty Care sangat peduli dan mendukung Kampung Perca ini.

di Kampung Perca

“Insyaallah dengan adanya kunjungan ini bisa menambah semangat, baik dari masyarakat sehingga mereka akan meningkatkan kreativitas dan motivasi untuk meningkatkan produknya agar Kampung Perca ini lebih maju dan berkembang lagi,” ungkapnya.

Ia berharap Latika Beauty Care tetap konsisten dan mendukung lain yang berada di Kota Bogor. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here