Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorAmankan Natal, Polresta Bogor Kota dan Brimob Polda Jabar Lakukan Sterilisasi

Amankan Natal, Polresta Bogor Kota dan Brimob Polda Jabar Lakukan Sterilisasi

Bogordaily.net – Dalam rangka mengamankan ibadah perayaan 2021 jajaran bersama Brimob Polda Jabar melakukan untuk memastikan persiapan keagamaan bisa berjalan aman, tertib dan lancar.

Wakapolresta AKBP Ferdy Irawan upaya ini dilakukan untuk memastikan bahwa lokasi di Gereja Katedral ini sudah tidak ada hal hal yang bisa menganggu kelancaran berjalannya ibadah termasuk seperti teror, bom-bom, dan sebagainya.

“Kita melihatnya situasional tetap mengacu kepada Mendagri tentang PPKM level 1. Sudah jelas semua ketentuannya, tetapi hal tersebut bisa kita ambil langkah langkah apabila dibutuhkan menyesuaikan dengan situasi kalau memang diperlukan perbatasan ganjil genap ya, kita akan lakukan nanti kalau memang situasinya mengharuskan seperti itu karena pengaruh kepadatan arus lalin,” terangnya.

Dia mengungkapkan personel yang diturunkan untuk mengamankan malam kurang lebih sekitar 690 personel yang terlibat di dalam Operasi Lilin 2021, ditambah dengan keseluruhan stakeholder terkait sekitar 1200 personel.(Rifki Nasrullah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here