Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAnthony Martial Mulai Tak Betah di MU

Anthony Martial Mulai Tak Betah di MU

Bogordaily.net – Anthony Martial mulai tidak betah di , belakangan melalui agennya pemain asal Prancis ini menyatakan tidak puas terhadap kesempatan bermainnya.

Menanggapi hal itu, diminta untuk berbicara langsung ke klub. Dia mengaku tak berminat bertukar komentar dengan pemain di media.

Sebelumnya perwakilan Martial, , berbicara dengan Sky Sports pada Jumat lalu bahwa penyerang asal Prancis itu tak senang dengan minimnya kesempatan main. Musim ini pemain 26 tahun tersebut baru tampil 10 kali di seluruh ajang dengan total 359 menit bermain, atau rata-rata hanya 35 menit 54 detik sekali main.

Lamboley menyebut Martial berkeinginan untuk pergi pada bursa transfer Januari mendatang. mendesak Martial mengungkapkan langsung hal tersebut ke klub.

“Saya tidak berkomunikasi dengan para via media dan pers. Si pemain belum berbicara dengan saya atau kami soal itu,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Dan sejujujurnya, yang dikatakan agennya lewat media itu tidak terlalu menarik buat saya. Saya tidak akan berbicara dengan pemain soal itu karena itu berarti saya akan bereaksi terhadap ucapan agennya.”

“Seharusnya si pemain, kalau dia benar-benar ingin pergi ke klub lain, yang menginformasikan entah ke direksi atau saya, siapapun. Tapi saya belum pernah bicara soal pemain lewat media atau ,” imbuhnya.

Martial sendiri saat ini masih mencoba memulihkan lututnya. Belum diketahui kapan ia akan siap tampil lagi.

“Setelah sesi latihan terakhir sebelum melawan Crystal Palace, usai berlatih bareng tim, dia memberi tahu dokter dan departemen medis bahwa dia tidak akan siap main karena rasa sakit di lututnya terlalu besar. Kita harus menunggu. Mungkin dia bisa latihan besok, tapi saya mesti bicara dengan dokter dulu,” imbuh Rangnick.***

 

Sumber: Detik.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here