Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorAntisipasi Kerumunan Saat Libur Nataru, Mall Botani Square Tak Adakan Event

Antisipasi Kerumunan Saat Libur Nataru, Mall Botani Square Tak Adakan Event

Bogordaily.net – Untuk mengantisipasi kerumunan saat kali ini, tidak mengadakan event tertentu. Namun pengunjung tetap bisa merasakan nuansa yang berbeda saat berbelanja disana.

Tidak adanya event pada saat libur akhir tahun 2021. Bukan berarti kemeriahan dan kenyamanan tidak dipikirkan, berikan santa parade dan sebagai bentuk hiburan kepada pengunjung saat berbelanja di mall megah tersebut.

Mengenai santa parade dan , General Manajer Fery Gunardi menjelaskan lebih lanjut bahwa, hal itu diberikan sebagai penghibur kepada pengunjung dan bukan untuk mengundang kerumunan.

“Jadi santa parade itu kita sengaja lakukan agar dia berkeliling mal, bukan kita taruh di satu tempat yang bisa mengundang pengunjung untuk berkerumun, santa berkeliling mal kurang lebih sekitar 10 sampai 20 menit menghibur yang berbelanja dan juga simbolis saat natal,” ungkapnya kepada Bogordaily.net Senin 27 Desember 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan, diadakan setiap hari jumat hanya untuk bulan Desember 2021. Memutarkan musik-musik populer pada masanya terdahulu.

“Jadi itu untuk pengunjung saat menunggu berbelanja dan makan bisa juga menghilangkan rasa jenuhnya, nah kita putarkan lagu jaman dulu yang populer pada masanya,” tambahnya.

Tak hanya itu, menurut Fery dengan adanya santa parade serta lebih diutamakan untuk menghibur pengunjung yang sudah berada di dalam mall, bukan untuk mengundang kerumunan.

“Jadi konsepnya kita menghibur bukan mengundang dengan adanya santa parade dan ,” pungkasnya. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here