Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanArtis Berinisial BJ yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba Ternyata Bobby Joseph

Artis Berinisial BJ yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba Ternyata Bobby Joseph

Bogordaily.net – Artis berinisial BJ yang ditangkap polisi terkait ternyata . Polisi pun menjelaskan kronologi penangkapan .
Kabid Humas Kombes Pol E Zulpan mengatakan ditangkap pada 9 Desember 2021.

“Kejadian berawal pada Kamis malam, 9 Desember 2021 berdasarkan aduan dari masyarakat adanya transaksi narkoba. Lalu Polres Tangsel menindaklanjuti kasus tersebut, namun transaksi ini dipindahkan tempatnya di Kalideres, Jakbar di Jalan Kintamani,” jelas Kombes Pol E Zulpan di Polres Tangerang Selatan, Senin 13 Desember 2021.

“Lalu dilakukan penangkapan, yang ditangkap pada saat itu adalah saudara ,” lanjutnya.

ditangkap dini hari pada pukul 1.30 WIB. Dari tangan ditemukan beberapa barang bukti yang disembunyikan di dalam kemasan rokok.

“Ditangkap Jumat dini hari pukul 01.30 malam, adapun barang bukti yang disembunyikan dalam rokok kemudian dibungkus plastik, yaitu sabu seberat 0,49 gram, kemudian saat di tes dia positif sabu,” tegasnya.

sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan. terancam dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) lebih subsider Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman empat sampai dua puluh tahun.***

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here