Monday, 29 April 2024
HomeBeritaAS Roma Menang dari CSKA Sofia, Mourinho Tetap Murka

AS Roma Menang dari CSKA Sofia, Mourinho Tetap Murka

Bogordaily.net menang dari , tetap murka. Hal itu terjadi lantaran penampilan Giallorossi yang tak konsisten buat special one kesal.

menang 3-2 dalam lawatan ke markas di Stadion Vasil Levski, Jumat 10 Desember 2021 dini hari WIB. I Lupi unggul tiga gol lebih dulu lewat sepasang gol dan satu gol Borja Mayoral.

Tapi mereka lantas kebobolan oleh Hamza Catakovic dan Yannick Wildschut di 15 menit terakhir. Ketidakmampuan Roma menjaga keunggulan dan memanfaatkannya untuk mendapatkan keuntungan lebih itu disesalkan .

Satu-satunya hal yang menggembirakannya adalah bahwa selain Roma menang, di tempat lain Bodo/Glimt berimbang 1-1 dengan Zorya Luhansk. Itu mengantarkan Roma finis sebagai juara Grup C dan lolos langsung ke babak 16 besar.

“Kami tak bisa terus-terusan menciptakan masalah untuk diri sendiri. Tidak mungkin kami dalam posisi unggul 2-0 selama 45 menit, lalu berulang kali kehilangan bola dan bertahan terlalu dalam,” kata kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

“Dua gol yang masuk ke gawang kami itu tidak bisa diterima. Saya cuma senang karena kami menang dan Zorya melakukan tugas mereka, tapi ya hanya itu yang bikin saya senang malam ini,” imbuhnya.

Buat Mourinho, lolos langsung ke 16 besar adalah sebuah berkah besar buat Roma. Sebab mereka tak punya kedalaman skuad yang bagus untuk memainkan dua partai ekstra di babak play-off.

Seperti diketahui, tim runner-up fase grup akan menghadapi tim-tim yang tergusur dari Liga Europa di babak play-off untuk lolos ke 16 besar.

“Kami tak punya skuad untuk memainkan dua laga ekstra. Kami beruntung, karena babak tambahan itu sungguh akan jadi sesuatu yang tidak kami butuhkan,” tandas Mourinho.***

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here