Berantas Nyamuk DBD, Team DPS Semprot Fogging di Haur Jaya

Menu

Mode Gelap
Tim Pancasila Tangguh Kibarkan Sang Merah Putih di Istana Merdeka Rayakan HUT RI, Pemkot Bogor Upacara Bendera di Lapangan Sempur Mulai Hari Ini, Biaya Transfer Beda Bank Cuma Rp 77 Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak

Tokoh · 8 Des 2021 21:46 WIB

Berantas Nyamuk DBD, Team DPS Semprot Fogging di Haur Jaya


 Cegah wabah Demam Berdarah (DBD), Anggota DPRD Kota Bogor Komisi lV Fraksi Partai Nasdem, Devie Prihartini Sultani bersama team DPS melaksanakan kegiatan Fogging di wilayah RT02, Haur Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa 7 Desember 2021.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Cegah wabah Demam Berdarah (DBD), Anggota DPRD Kota Bogor Komisi lV Fraksi Partai Nasdem, Devie Prihartini Sultani bersama team DPS melaksanakan kegiatan Fogging di wilayah RT02, Haur Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa 7 Desember 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Masuknya penghujan di Kota Bogor, wabah Demam Berdarah (DBD) saat ini meningkat. Anggota DPRD Kota Bogor Komisi lV Fraksi Partai Nasdem, Devie Prihartini Sultani langsung bergerak bersama team DPS melaksanakan kegiatan Fogging di wilayah RT 02, Haur Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa 7 Desember 2021.

“Kegiatan penyemprotan fogging dilakukan di pemukiman Komplek, tempat ibadah, perkarangan rumah warga dan tempat biasa menjadi sarang nyamuk,” kata Anggota DPRD Kota Bogor Komisi lV Fraksi Partai Nasdem, Devie Prihartini Sultani dalam keterangan di Instagramnya.

Kegiatan ini juga sebagai langkah antisipasi pengurus RT/RW terhadap penularan penyakit demam berdarah.

“Mudah-mudahan dengan giat ini bermanfaat bagi masyarakat dan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk,” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari Ketua RT 02 kepada team DPS mengatakan, bahwa giat fogging tersebut adalah permintaan dari warga Haur Jaya yang peduli terhadap lingkungan.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan fogging masyarakat Haur Jaya terhindar dari penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) serta virus Covid-19.

Pada kesempatan ini team DPS yang telah melakukan penyemprotan fogging di wilayah nya, dan semoga kegiatan fogging ini bukan hanya dilaksanakan di wilayah Haur Jaya saja.

Mungkin kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan di Kecamatan lainnya yang ada di wilayah Kota Bogor. Khususnya para pengurus DPC dan DPRT Partai Nasdem Kota Bogor di wilayah masing-masing. (Ibnu Galansa Montazerry)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Profil James Ratcliffe, Miliarder Inggris yang Siap Beli MU

18 Agustus 2022 - 08:25 WIB

Profil James Ratcliffe

Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik Viral yang Nyanyi di Depan Presiden

17 Agustus 2022 - 16:34 WIB

Mengenang Mayor Oking, Salah Satu Sosok Pahlawan dari Bogor

17 Agustus 2022 - 14:35 WIB

Sosok Mohammad Hatta Sang Pahlawan Proklamator

17 Agustus 2022 - 08:13 WIB

Profil Habib Bahar bin Smith, Pendiri Majelis Pembela Rasulullah

16 Agustus 2022 - 21:01 WIB

Habib Bahar

Sejarah 3 Pengibar Bendera Merah Putih saat Proklamasi 1945

16 Agustus 2022 - 10:17 WIB

3 Pengibar Bendera Merah Putih
Trending di Tokoh