Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaBerantas Nyamuk DBD, Team DPS Semprot Fogging di Haur Jaya

Berantas Nyamuk DBD, Team DPS Semprot Fogging di Haur Jaya

Bogordaily.net – Masuknya penghujan di Kota Bogor, wabah Demam Berdarah (DBD) saat ini meningkat. Anggota DPRD Kota Bogor Komisi lV Fraksi Partai Nasdem, Devie Prihartini Sultani langsung bergerak bersama team melaksanakan kegiatan di wilayah RT 02, , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa 7 Desember 2021.

“Kegiatan penyemprotan dilakukan di pemukiman Komplek, tempat ibadah, perkarangan rumah warga dan tempat biasa menjadi sarang nyamuk,” kata Anggota DPRD Kota Bogor Komisi lV Fraksi Partai Nasdem, Devie Prihartini Sultani dalam keterangan di Instagramnya.

Kegiatan ini juga sebagai langkah antisipasi pengurus RT/RW terhadap penularan penyakit demam berdarah.

“Mudah-mudahan dengan giat ini bermanfaat bagi masyarakat dan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk,” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari Ketua RT 02 kepada team mengatakan, bahwa giat tersebut adalah permintaan dari warga yang peduli terhadap lingkungan.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan fogging masyarakat terhindar dari penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) serta virus Covid-19.

Pada kesempatan ini team yang telah melakukan penyemprotan fogging di wilayah nya, dan semoga kegiatan fogging ini bukan hanya dilaksanakan di wilayah saja.

Mungkin kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan di Kecamatan lainnya yang ada di wilayah Kota Bogor. Khususnya para pengurus DPC dan DPRT Partai Nasdem Kota Bogor di wilayah masing-masing. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here