Berantas Nyamuk DBD, Team DPS Semprot Fogging di Haur Jaya

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Tokoh ยท 8 Des 2021 21:46 WIB

Berantas Nyamuk DBD, Team DPS Semprot Fogging di Haur Jaya


 Cegah wabah Demam Berdarah (DBD), Anggota DPRD Kota Bogor Komisi lV Fraksi Partai Nasdem, Devie Prihartini Sultani bersama team DPS melaksanakan kegiatan Fogging di wilayah RT02, Haur Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa 7 Desember 2021.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Cegah wabah Demam Berdarah (DBD), Anggota DPRD Kota Bogor Komisi lV Fraksi Partai Nasdem, Devie Prihartini Sultani bersama team DPS melaksanakan kegiatan Fogging di wilayah RT02, Haur Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa 7 Desember 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Masuknya penghujan di Kota Bogor, wabah Demam Berdarah (DBD) saat ini meningkat. Anggota DPRD Kota Bogor Komisi lV Fraksi Partai Nasdem, Devie Prihartini Sultani langsung bergerak bersama team DPS melaksanakan kegiatan Fogging di wilayah RT 02, Haur Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa 7 Desember 2021.

“Kegiatan penyemprotan fogging dilakukan di pemukiman Komplek, tempat ibadah, perkarangan rumah warga dan tempat biasa menjadi sarang nyamuk,” kata Anggota DPRD Kota Bogor Komisi lV Fraksi Partai Nasdem, Devie Prihartini Sultani dalam keterangan di Instagramnya.

Kegiatan ini juga sebagai langkah antisipasi pengurus RT/RW terhadap penularan penyakit demam berdarah.

“Mudah-mudahan dengan giat ini bermanfaat bagi masyarakat dan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk,” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari Ketua RT 02 kepada team DPS mengatakan, bahwa giat fogging tersebut adalah permintaan dari warga Haur Jaya yang peduli terhadap lingkungan.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan fogging masyarakat Haur Jaya terhindar dari penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) serta virus Covid-19.

Pada kesempatan ini team DPS yang telah melakukan penyemprotan fogging di wilayah nya, dan semoga kegiatan fogging ini bukan hanya dilaksanakan di wilayah Haur Jaya saja.

Mungkin kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan di Kecamatan lainnya yang ada di wilayah Kota Bogor. Khususnya para pengurus DPC dan DPRT Partai Nasdem Kota Bogor di wilayah masing-masing. (Ibnu Galansa Montazerry)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

2 Sosok Jendral TNI ini Siap Dampingi Maruli Simanjuntak

28 Januari 2022 - 15:38 WIB

maruli

Ridwan Kamil Didukung Jadi Kepala IKN, Paguyuban Pasundan: Sing Nanjung Sing Terus

28 Januari 2022 - 12:09 WIB

Paguyuban Pasundan

Puan Maharani Harap Perjanjian Ekstradisi RI-Singapura Kuatkan Komitmen Penegakan Hukum

27 Januari 2022 - 09:50 WIB

penegakan hukum

Kasus Omicron Naik, Fadli Zon Minta Sekolah Kembali Online

26 Januari 2022 - 11:12 WIB

Sekolah Kembali Online

Para Tokoh Sepakat Ridwan Kamil Pemimpin Nasional Representasi Orang Sunda

25 Januari 2022 - 23:49 WIB

Representasi Orang Sunda

Dukung Presiden Jokowi Tiga Periode, Mardigu Bossman Dikecam Netizen

25 Januari 2022 - 10:10 WIB

Mardigu Bossman
Trending di Tokoh