Wednesday, 26 June 2024
HomeHiburanBig Hit Umumkan Suga BTS Dikonfirmasi Positif COVID-19

Big Hit Umumkan Suga BTS Dikonfirmasi Positif COVID-19

Bogordaily.net – Media Korea, SpoTV News, baru saja melaporkan pada 24 Desember 2021, bahwa telah dinyatakan positif COVID-19.

diketahui kembali dari Amerika Serikat setelah menyelesaikan tur yang sukses di Los Angeles untuk “PERMISSION TO DANCE ON STAGE .” Setelah dia menjalani tes PCR di pusat medis setempat setelah karantina dan dia menerima hasil bahwa dia telah tertular virus.

Disebutkan bahwa dia tidak mengalami gejala tetapi akan menjalani perawatan dan akan dikarantina untuk sementara waktu.

Dalam pembaruannya, HYBE telah merilis pernyataan melalui Weverse. tidak berinteraksi dengan anggota lain selama karantina dan setelah kembali.

“Anggota dikonfirmasi dengan COVD-19 pada hari Jumat, 24 Desember selama karantina sendiri setelah mengambil tes PCR segera setelah kembali ke Korea pada hari Kamis, 23 Desember,” tulis Big Hit.

Lanjutnya, menyelesaikan dosis kedua vaksinasi COVID-19 pada akhir Agustus dan tidak menunjukkan gejala apa pun hingga hari ini. Dia saat ini mengelola perawatan diri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan. , yang telah memiliki sejumlah keterlibatan pribadi di AS selama waktu libur resmi , telah dites negatif untuk tes PCR yang diambil sebelum bepergian ke AS, dan memulai karantina sendiri setelah mengikuti tes PCR sekembalinya ke Korea.

“Dia menerima hasil positif selama karantina, dan tidak ada kontak dengan anggota lain. Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantunya pulih dengan cepat. Kami juga akan dengan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here