Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorBupati Bogor Ade Yasin Sabet Penghargaan Obsession Award Tahun 2021 Kategori Best...

Bupati Bogor Ade Yasin Sabet Penghargaan Obsession Award Tahun 2021 Kategori Best Regional Leaders

Bogordaily.net, raih Kategori Best Regional Leaders, pada kegiatan anugerah yang diberikan langsung oleh pihak Obsession Media Group (OMG) di Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta, Jumat 17 Desember 2021.

“Suatu yang luar biasa di tengah pandemi, serasa saya mendapat hadiah yang cukup banyak dengan piala dan piagam ini. Ini adalah amanah, semoga saya bisa menjalankan amanah ini degan baik,” ungkapnya .

Selanjutnya, Chairman OMG, Usamah Hisyam menerangkan bahwa penetapan peraih Obsession Awards 2021 untuk masing-masing kategori dilakukan Editors Club OMG bekerjasama dengan Indonesia Research and Survey (IRS) dimana pihaknya berhasil menyaring 55 peraih Obsession Awards 2021 untuk berbagai kategori. ini juga diberikan dalam rangka peringatan ulang tahun ke-17 OMG, untuk para achievers yang telah ikut mewarnai dan membersamai perjalanan bangsa Indonesia dalam mengukir keberhasilan, kepada para achievers yang terdiri dari personal, korporasi dan lembaga serta institusi di berbagai bidang yang sukses mengukir prestasi membanggakan.

“Jadi penerima malam hari ini dianggap oleh media group adalah tokoh-tokoh yang tangguh dan mampu membangun perekonomian, ketokohan dan usahanya walaupun dilanda oleh pandemi tetap bisa mengambil inisiasi untuk dapat diikuti dan diteladani oleh seluruh anggota masyarakat. Terima kasih bapak ibu sekalian yang sudah hadir pada kesempatan malam hari ini tentu ini adalah sesuatu yang buat kami sangat menggembirakan dan membanggakan,” bebernya.

Ditempat yang sama, Menteri Kominfo RI, Johnny G Plate menuturkan, sangat berterima kasih kepada seluruh tokoh-tokoh mulai dari tingkat pusat, provinasi hingga kabupaten/kota se-Indonesia yang telah serius, fokus dan kerja keras dalam menangani pandemi Covid-19 di negeri ini. Sudah seharusnya diberikan ini baik pria maupun wanita, korporasi maupun institusi publik yang telah berhasil mengukir prestasi ditengah pandemi.***

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here