Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorCamat Dramaga Buru 19 Ribu Warga yang Belum Divaksin

Camat Dramaga Buru 19 Ribu Warga yang Belum Divaksin

Bogordaily.net — Warga yang masih lagi dari total sasaran 82 ribu. Sementara secara persentasi per Kamis 9 Desember 2021 kemarin capaian target vaksinasi mencapai 72 Persen.

Guna mencapai 100 persen hingga saat ini Forkopimcam Dramaga terus berupaya melakukan akselerasi vaksinasi. Bahkan saat ini metode vaksinasi selain dilakukan di setiap Puskemas juga, dilakukan secara door to door.

Camat Dramaga Ivan Pramudia mengatakan, data yang itu ada beberapa faktor sehingga dirinya akan terus mengupayakan agar beberapa faktor tersebut bisa menjadi pertimbangan target vaksinasi.

“Itu ada beberap faktor, jadi warga tersebut sudah pindah, ke dua lansia yang memiliki komorbit dan ketiga itu warga yang sudah melakukan vaksinasi di luar ,” beber Camat Dramaga Ivan Pramudia Jumat 10 Desember 2021.

Di ada sepuluh desa, bahkan saat ini semua desa pun telah melakukan vaksinasi baik di desa maupun ditingkat RT dan RW.
“Melibatkan semua pihak untuk membantu akselerasi vaksin mulai dari unsur kempemudaan, tokoh masyarakat, agama,” terangnya.

Lebih lanjut ia menyebut untuk kasus Covid 19 saat ini sudah nol kasus. Namun diimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga hidup bersih dan sehat.

“Dan untuk kasus Covid 19 alhamdullilah sudah zero kasus Covid,”pungkasnya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here