Cassandra Angelie Artis Pemeran di Ikatan Cinta Ditangkap Terkait Dugaan Prostitusi

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022 E-KTP Jadi Syarat Beli Rokok? Terkini! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Selasa 9 Agustus 2022

Headline ยท 31 Des 2021 16:52 WIB

Cassandra Angelie Artis Pemeran di Ikatan Cinta Ditangkap Terkait Dugaan Prostitusi


 Cassandra Angelie salah seorang artis pemeran di Sinetron Ikatan Cinta yang diduga tersangkut kasus prostitusi.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Cassandra Angelie salah seorang artis pemeran di Sinetron Ikatan Cinta yang diduga tersangkut kasus prostitusi.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Polisi mengungkap identitas dari pesinetron berinisial CA yang ditangkap terkait kasus dugaan prostitusi, yaitu pesinetron Cassandra Angelie. Nama ini muncul di label barang bukti kasus tersebut.

Pantauan di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman Jakarta, Jumat 31 Desember 2021, polisi mengeluarkan barang bukti prostitusi pesinetron berinisial CA.

Barang bukti pakaian dalam berwarna hitam ditampilkan dalam sebuah plastik ‘Kantong Barang Bukti’. Selain itu, ada beberapa kantong plastik lain yang merupakan bukti prostitusi pesinetron CA. Sejumlah barang bukti lainnya adalah handphone beserta beberapa SIM card.

Di label barang bukti tersebut tertulis nama Cassandra Angelie. Label tersebut salah satu terdapat di barang bukti pakaian dalam.

Diketahui, Cassandra Angelie merupakan pemeran di sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Cassandra ditangkap pihak kepolisian beserta muncikarinya terkait kasus dugaan prostitusi. Dia ditangkap di salah satu hotel mewah di wilayah Jakarta Pusat.

Kini Cassandra beserta muncikarinya masih dalam pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian.

Informasi penangkapan CA sebelumnya disampaikan melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram Subdit Siber Polda Metro Jaya, seperti dilihat detikcom, Jumat 31 Desember 2021.

Polisi menegaskan penangkapan CA sudah sesuai dengan prosedur.

“Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat,” kata Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi dalam video yang diunggah.

“Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan polwan dalam penanganan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan dalam konferensi pers,” tuturnya.***

Sumber: Detik.com

 

Artikel ini telah dibaca 2.200 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Promotor Konser Dream Theater Sediakan 1.000 Tiket Dijual On The Spot

10 Agustus 2022 - 15:24 WIB

dream theater

Sah! Nathalie Holscher dan Sule Resmi Cerai

10 Agustus 2022 - 13:17 WIB

JYP Entertainment Tak Akan Mencetak Album dalam Bentuk CD

10 Agustus 2022 - 13:03 WIB

JYP Entertainment

Pakai Baju Terlalu Terbuka di Kuil, Li Xiaolu Tuai Kecaman

10 Agustus 2022 - 12:05 WIB

Li Xiaolu

Maudy Ayunda dan Suami ke Seoul Korsel Saat Banjir Parah

10 Agustus 2022 - 08:49 WIB

Tangis Putri Delina Pecah di Konser Rizky Febian

10 Agustus 2022 - 06:24 WIB

Konser Rizky Febian
Trending di Selebritis