Cassandra Angelie Artis Pemeran di Ikatan Cinta Ditangkap Terkait Dugaan Prostitusi

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Headline ยท 31 Des 2021 16:52 WIB

Cassandra Angelie Artis Pemeran di Ikatan Cinta Ditangkap Terkait Dugaan Prostitusi


 Cassandra Angelie salah seorang artis pemeran di Sinetron Ikatan Cinta yang diduga tersangkut kasus prostitusi.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Cassandra Angelie salah seorang artis pemeran di Sinetron Ikatan Cinta yang diduga tersangkut kasus prostitusi.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Polisi mengungkap identitas dari pesinetron berinisial CA yang ditangkap terkait kasus dugaan prostitusi, yaitu pesinetron Cassandra Angelie. Nama ini muncul di label barang bukti kasus tersebut.

Pantauan di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman Jakarta, Jumat 31 Desember 2021, polisi mengeluarkan barang bukti prostitusi pesinetron berinisial CA.

Barang bukti pakaian dalam berwarna hitam ditampilkan dalam sebuah plastik ‘Kantong Barang Bukti’. Selain itu, ada beberapa kantong plastik lain yang merupakan bukti prostitusi pesinetron CA. Sejumlah barang bukti lainnya adalah handphone beserta beberapa SIM card.

Di label barang bukti tersebut tertulis nama Cassandra Angelie. Label tersebut salah satu terdapat di barang bukti pakaian dalam.

Diketahui, Cassandra Angelie merupakan pemeran di sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Cassandra ditangkap pihak kepolisian beserta muncikarinya terkait kasus dugaan prostitusi. Dia ditangkap di salah satu hotel mewah di wilayah Jakarta Pusat.

Kini Cassandra beserta muncikarinya masih dalam pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian.

Informasi penangkapan CA sebelumnya disampaikan melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram Subdit Siber Polda Metro Jaya, seperti dilihat detikcom, Jumat 31 Desember 2021.

Polisi menegaskan penangkapan CA sudah sesuai dengan prosedur.

“Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat,” kata Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi dalam video yang diunggah.

“Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan polwan dalam penanganan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan dalam konferensi pers,” tuturnya.***

Sumber: Detik.com

 

Artikel ini telah dibaca 2.200 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Akibat Layangan Putus, Ternyata Sahabat Chicco Jerikho Kena Imbasnya

29 Januari 2022 - 02:00 WIB

Layangan Putus

Dari Bukittinggi, Keluarga Jemput Jenazah DJ Indah Cleo

28 Januari 2022 - 23:54 WIB

Selain Aliando Syarief, Ini Dia Artis yang Pernah Idap OCD

28 Januari 2022 - 22:58 WIB

Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

28 Januari 2022 - 22:27 WIB

Pandangan pertama

Come Back! Denada Sibuk Jadi Pelatih Zumba

28 Januari 2022 - 20:44 WIB

Wow! Penambahan Kasus COVID-19 Capai 9.905 Pasien Per Hari, Ini Daerah Terbanyak

28 Januari 2022 - 18:48 WIB

Trending di Headline