Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaCurhat Kekasih Selingkuh Jeng Hanggini Trending Topic

Curhat Kekasih Selingkuh Jeng Hanggini Trending Topic

Bogordaily.net – Jeha muncul dalam jajaran Twitter. Siapakah Jeha? Jeha ternyata sebutan untuk atau Hanggini Purinda Retto. Hanggini jadi perhatian lantaran curhatannya di Twitter soal sang kekasih yang selingkuh.

Hanggini dikenal sebagai penyanyi dan pemain sinetron yang baru berusia 22 tahun. Bintang sinetron Putih Abu-abu itu jadi sorotan lantaran ceritanya tentang sang kekasih yang ketahuan selingkuh.

“Sifat toxic-ku selalu berharap kesetiaan dari seseorang yang bahkan tidak bisa memberikanku kejujuran,” awal curhatan Hanggini di Twitter dalam bahasa Inggris.

“Kenapa selingkuh adalah hal normal buatmu?” tanya Hanggini lagi, dilansir detikcom.

Hanggini dalam curhatannya memang tak menyebutkan satu nama pun. Hanggini diisukan punya hubungan dan baru saja kandas dengan Junior Roberts.

Dalam unggahannya, Hanggini menyindir soal tuduhan dirinya yang menyebarkan isu perselingkuhan itu.

“Oh satu lagi, kalau kamu pikir aku adalah satu-satunya yang ‘menyebar' info ke admin-admin TikTok bahkan sampai bayar mereka. Kupikir aku tidak perlu membayar mereka. Kalau aku orang jahat, aku bisa saja membagikan bukti itu di akunku, tapi aku memilih untuk tidak. Karena aku peduli denganmu dan perempuan itu,” tutur Hanggini.

Hanggini Purinda Retto atau Jeha mengawali debut sebagai artis pada 2012. Dia pun dikenal sebagai salah satu bintang sinetron dan film.

Salah satu film terbarunya adalah ‘Gezz & Ann' dan ‘Pesan di Balik Awan' yang tayang pada 2021. Hanggini juga dikenal sebagai pembawa acara Koki Cilik.

Hanggini lahir di Jakarta 21 September 1999. Kabarnya Hanggini dan Junior Roberts cinlok setelah keduanya membintangi film yang sama, yaitu Gezz & Ann.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here