Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorDandim 0606 Kota Bogor Hadir dan Berikan Semangat Talenta Pebasket Muda Kota...

Dandim 0606 Kota Bogor Hadir dan Berikan Semangat Talenta Pebasket Muda Kota Bogor

Bogordaily.net, , S.I.P hadir dalam acara 3×3 basketball. Kehadirannya tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap pebasket muda.

Bertempat di Balaikota Bogor, , datang pada pukul 19.00 WIB, Sabtu 11 Desember 2021. Dengan gagah dan berwibawa serta murah senyum, ia memberikan salam lambaian tangan kepada para peserta basketball.

“Kita harus terus mendorong generasi muda agar bakat mereka tersalurkan dibidang olahraga basketball,” kata kepada Bogordaily.net, Sabtu 11 Desember 2021.

Lebih lanjut, panitia memberikan sebuah kehormatan kepada Roby Bulan untuk menyerahkan trophy secara langsung kepada para juara dalam ajang 3×3 basketball itu.

Tak hanya itu, bahkan Roby Bulan mempunyai rencana juga kedepannya untuk membuat kompetisi basketball memperebutkan piala Kodim 0606 Kota Bogor.

“Ya, nanti kedepannya untuk terus mencari bibit muda, kita juga akan sinergikan dengan Perbasi, Forkopimda, KONI dan juga KADIN untuk membuat kompetisi,” tambahnya.

, S.I.P juga berharap pada kegiatan basketball 3×3 yang diselenggarakan KADIN Kota Bogor, anak-anak muda terus bersemangat untuk mengembangkan bakatnya.

“Untuk tetap optimis, memberikan semangat kepada anak-anak muda dalam kegiatan berolahraga,” katanya.

Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi mengatakan, kegiatan ini ada untuk mencari bakat talenta para pemuda-pemuda di Kota Bogor.

“Dan nanti mereka akan ikut event Nasionak bahkan Internasional,” pungkasnya.(Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here