Friday, 18 October 2024
HomeViralDetik-detik Ibu dan Dua Anaknya Lolos dari Maut

Detik-detik Ibu dan Dua Anaknya Lolos dari Maut

Bogordaily.net – Dalam sebuah video tampak seorang perempuan beserta kedua anaknya panik karena terjebak di tengah rel kereta api, akibat sepeda motor yang dikendarainya mendadak mogok. Di atas rel tengah melaju kereta api berkecepatan tinggi. Beruntung ketiga orang itu lolos dari maut, meski sepeda motor yang ditungganginya hancur terseret lokomotif kereta api.

Video peristiwa itu viral di media sosial. Pertama kali diunggal di insgram oleh akun @infomalang, pada 9 Desember 2021. Video berdurasi 28 detik tersebut telah ditonton sebanyak 36,773 tayangan.

Dalam video terlihat seorang ibu-ibu mengendarai sepeda motor dan tengah membonceng kedua anaknya melintas di rel kereta api. Namun, tiba-tiba motor yang dikendarainya berhenti lalu mogok tepat di tengah-tengah rel kereta api.

Ibu tersebut terlihat panik dan berusaha menjalankan motornya. Namun motor tersebut tetap tidak bisa bergerak.

Kedua anaknya kemudian turun dari motor. Sementara sang ibu masih berusaha menarik motornya. Sang anak perempuan yang mengenakan seragam SD sempat terlihat membantu ibunya menarik motor.

Namun, karena ada kereta yang akan lewat, motor tersebut pun akhirnya dibiarkan. Tak berapa lama, kereta api menyambar motor tersebut. Beruntung, ibu dan kedua anaknya selamat.

Peristiwa tersebut terjadi di simpang rel Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto, Lumajang, Jawa Timur. Seperti dilansir oleh suara.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here