Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDitahan Everton di Kandang Sendiri, Chelsea Frustasi

Ditahan Everton di Kandang Sendiri, Chelsea Frustasi

Bogordaily.net – Hasil tak memuaskan kembali dialami Chelsea, bermain di kandang sendiri, The Blues harus rela berbagi angka dengan 1-1 dilanjutan , Jumat 12 Desember 2021 dini hari WIB.

Di babak pertama Chelsea banyak ciptakan peluang, tapi sayang satu pun gol tak tercipta. Tim besutan baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua lewat gol Mason Mount. Tuan rumah cuma memimpin selama empat menit karena sukses menyamakan skor lewat Jarrad Branthwaite.

Hasil imbang jelas bukan hal yang bagus untuk Chelsea. Tim besutan ini harusnya bisa menang karena punya 10 percobaan ke gawang dari 23 kesempatan dan malah cuma lima kali percobaan dengan tiga yang mengarah ke target.

“Ya, tentu saja (membuat frustrasi) untuk melepas keunggulan lagi. Jika kami melihat upaya yang kami bawa dalam pertandingan seperti ini, upaya yang kami butuhkan untuk mencetak satu gol, dan upaya lawan perlu mencetak gol penyeimbang – sulit untuk diterima,” kata Tuchel kepada BT Sport.

“Kami melewatkan peluang emas untuk mendapatkan hasil di babak pertama. Babak kedua kami tidak menemukan ritme secara konsisten dan mencoba untuk membawa beberapa energi dari bangku cadangan, tapi itu sulit. Kami memimpin dan memberikannya dengan satu tendangan bebas,” sambungnya.

“Sepakbola hampir tidak punya alasan mengapa segalanya berjalan seperti ini, tetapi satu alasan besar yang pasti adalah peluang yang kami lewatkan hari ini. Kami bisa saja unggul dua atau tiga dan bermain dengan gairah. Jelas kami kehilangan banyak pemain, kepribadian besar, starter reguler, tapi kami tidak akan menggunakannya sebagai alasan,” Tuchel menegaskan.

Hasil ini tak mengubah posisi Chelsea di klasemen . Klub asal London itu berada di urutan ketiga dengan 37 dan tertinggal tiga angka dari Liverpool serta empat poin dari Manchester City.***

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here