Friday, 3 May 2024
HomeHiburanTanpa Dijemput Istri Dokter Richard Lee Dibebaskan dari Tahanan

Tanpa Dijemput Istri Dokter Richard Lee Dibebaskan dari Tahanan

Bogordaily.net – tak dijemput istrinya, Dokter Reni Effendi saat bebas dari . Cerita datang dari kuasa hukum dr Richard, Razman Arif Nasution.

“Tadi malam istrinya belum jemput,” kata Razman Arif lewat sambungan telepon, Rabu 29 Desember 2021.

Lantas, ke mana Dokter Reni Effendi saat sang suami diperkenankan pulang? Mengingat dr Reni cukup vokal menentang penahanan Dr Richard. “Istrinya dalam kondisi kurang sehat,” ujarRazman.

Sayangnya, Razman juga tidak menjelaskan siapa sosok yang menyambut kepulangan . “Dari pihak keluarga Richard yang lain,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, penyidik Polda Metro Jaya mengabulkan penangguhan penahanan atas dugaan illegal access. Tidak ada jaminan yang dijadikan syarat penangguhan penahanan dr Richard.

“Cuma kooperatif saja nanti. Kalau ada pemeriksaan berikut, kan akan dilimpahkan P21 tahap duanya, ya sudah nanti kami bawa,” ucap Razman.

ditahan sejak 27 Desember 2021. Penahanan dilakukan setelah penyidik melengkapi berkas perkara illegal access yang menjerat dokter estetika itu pada 11 Agustus 2021.

Dugaan illegal access dialamatkan kepada usai kedapatan membuat postingan baru di akun Instagram yang disita polisi pada 6 Agustus 2021. Padahal, akun tersebut sudah dijadikan barang bukti atas laporan Kartika Putri di Polda Metro Jaya pada Desember 2020.

Namun saat itu, tidak ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya atas alasan bisa bersikap kooperatif.***

 

Sumber: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here