Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorDPD Partai NasDem Kota Bogor Gelar Pendidikan Politik untuk Memanaskan Roda Partai

DPD Partai NasDem Kota Bogor Gelar Pendidikan Politik untuk Memanaskan Roda Partai

Bogordaily.net menggelar kegiatan Nasdem Provinsi Jawa Barat ini dihadiri oleh 150 anggota dan Kaderisasi di Hotel Salak The Heritage, Selasa 28 Desember 2021.

Acara ini dihadiri langsung oleh Anggota Dewan DPR RI Dapil Jabar lll Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh fraksi Partai NasDem, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Ketua M. Benninu Argoebie, Garda Pemuda dan lainnya.

Ketua , Benninu Argoebie menyampaikan, kegiatan ini untuk mendidik semua kader untuk melaksanakan program-progranya di tingkat ranting.

Pendidikan Politik

“Pendidikan politik ini juga untuk memanaskan roda partai, partai itu kan ga boleh diem,” kata Ketua , Benninu Argoebie.

Lebih lanjut, Benninu mengaku ini satu-satunya di Jawa Barat reses DPR RI dipakai untuk pendidikan politik sampai ke tingkat ranting.

“Targetnya satu fraksi dikejar 4 sampai 5 kursi, tapi teman-teman tadi diminta untuk 10 kursi,” jelasnya.

Untuk itu, memiliki target sebanyak 10 kursi di DPRD Kota Bogor pada pemilu mendatang.

“Target kedepan kita harus bisa merebut pimpinan DPRD Kota Bogor dan juga kita harus bisa merebut eksekutif Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPR RI Dapil Jabar III Fraksi Partai Nasdem, Tjetjep Muchtar Soleh mengatakan, setiap pendidikan politik dilaksanakan di Bogor itu rasanya senang sekali, karena banyak yang harus digali lagi.

“Dengan adanya kegiatan ini ingin banyak kader-kader dari nasdem yang naik pada pemilu nanti, kalau saya pribadi lebih enak di DPR RI saat ini daripada saat menjadi bupati dua periode,” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here