Monday, 29 April 2024
HomeHiburanDrama “Vincenzo” dan “Hometown Chachacha” Akan Diremake Versi Internasional

Drama “Vincenzo” dan “Hometown Chachacha” Akan Diremake Versi Internasional

Bogordaily.net – 2021 adalah tahun ketika popularitas global lebih panas daripada tahun lainnya. K-drama, yang telah memperluas basisnya melalui layanan streaming global, kini menarik pemirsa global terlepas dari genre.

Di antara karya-karya Studio Dragon, “” dan “” yang ditayangkan di tvN pada tahun 2021, disukai di dalam dan luar negeri.

” mencatat hingga 18,4% dan “” mencatat hingga 14,5%. (Berdasarkan platform berbayar yang menggabungkan kabel, IPTV, dan satelit, disediakan oleh Nielsen Korea).

Dengan munculnya konten hits global, bisnis tambahan terkait dan pembuatan ulang pertanyaan hak cipta juga terus berlanjut. Dengan dirilisnya item NFT, “” mendapat respon positif saat pameran diadakan di Jepang.

Selain itu, baik “” dan “” diproduksi sebagai konten di mana penonton dapat merasakan lokasi syuting dalam drama melalui VR, melalui kolaborasi dengan Organisasi Pariwisata Korea dan LG U+.

Selain itu, ada berita bahwa kedua drama tersebut sedang ditanyai tentang hak cipta remake di luar negeri dan detail terkait sedang dibahas.

“Popularitas genre kompleks seperti dan romansa healing membuktikan bahwa penonton global telah jatuh cinta dengan K-drama terlepas dari genre. Kami akan juga bekerja keras untuk menghasilkan drama yang dapat dinikmati penonton global terlepas dari genre,” ucap Tim produksi Studio Dragon.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here