Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaEgy Batal Perkuat Timnas Indonesia?

Egy Batal Perkuat Timnas Indonesia?

Bogordaily.net – Egy Maulana Vikri dipastikan di menghadapi Singapura di . Ia diberi kesempatan istirahat dulu.

akan jumpa Singapura dua kali dalam pertandingan dua leg. Dua laga itu akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, pada 22 dan 25 Desember.

Adapun Egy baru saja tiba di Singapura pada, Selasa 21 Desember 2021. Pelatih Shin Tae-yong tak mau mengambil resiko dengan langsung memainkan pemain yang masih kelelahan.

Sebelumnya, Shin Tae-yong juga sempat mengistirahatkan Elkan Baggott pada laga pertama fase grup kontra Laos karena baru datang menyusul ke Singapura. Kebijakan itu juga kini diterapkan buat Egy.

“Egy tidak akan bermain untuk ketika melawan Singapura,” kata Shin Tae-yong saat memberikan keterangan pers, Selasa 21 Desember 2021.

“Egy memang bakal tiba di Singapura hari ini. Saya akan memberikannya istirahat besok dan mungkin pada leg kedua dia bakal bermain,” ujarnya menambahkan.

Sejauh ini absennya Egy tidak menjadi masalah berarti buat . Pasukan Garuda malah berhasil menjadi juara Grup B di atas Vietnam.

Meski awalnya diragukan, sukses membuat kejutan dan akhirnya lolos ke semifinal. Vietnam ditahan imbang sementara Malaysia dicincang.

Irfan Jaya menjadi sosok yang menggantikan posisi Egy di posisi penyerang sayap kanan. Posisi itu biasanya selalu menjadi milik Egy di era Shin Tae-yong.

Untungnya Irfan Jaya berhasil bersinar dan malah tampil di luar ekspektasi. Malah, pemain PSS Sleman itu sudah mencetak 3 gol dan menyumbang 2 assist.***

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here