Friday, 26 April 2024
HomeHiburanEmpat Adegan Ciuman Paling Berkesan dalam Drakor 2021

Empat Adegan Ciuman Paling Berkesan dalam Drakor 2021

Bogordaily.net – Drama Korea () memang sering kali memperlihatkaan adegan ciuman antara tokoh utamanya, begitupun pada tahun 2021 ini. Para penonton K-Drama tak jarang dibuat baper oleh adegan ciuman manis dan berkesan dari para artis Korea. Bahkan tak sedikit para pencinta drakor yang berharap jika pemain utama dalam drama yang mereka tonton bisa menjadi pasangan di dunia nyata.

Kalau kamu penasaran dan ingin menontonnya, berikut beberapa judul drama Korea yang memperlihatkan adegan ciuman paling berkesan di sepanjang tahun 2021.

1.

Drama berjudul menjadi salah satu K-Drama yang sulit dilupakan berkat chemistry yang terjalin antara Song Kang dan Han So Hee. Di mana keduanya berhasil melakukan adegan ciuman terhangat dan paling romantis dalam drama Korea tahun 2021. Ciuman panas dan adegan ranjang yang dilakukan keduanya dilabeli dengan rating 19+ dan berhasil membuat penonton merasa tersipu.

2. ,

Drama Korea , juga tak kalah menariknya, di mana adegan ciuman antara Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo pada epiode ke-3 berhasil membuat para penonton heboh di media sosial. Keduanya melakukan ciuman dengan durasi hampir satu menit hingga membuat penonton terkesan dan ikut baper dengan sentuhan manis yang dilakukan oleh keduaanya.

3.
juga menjadi drama Korea dengan adengan ciuman paling berkesan di tahun 2021 ini. Drama tersebut melibatkan aktor Lee Do Hyun dan aktris Go Min Si sebagai pasangan. Keduanya memang tidak mempunyai banyak adegan ciuman selama penayangannya dengan jumlah 12 episode.

Akan tetapi, setiap ciuman yang mereka tampilkan selalu membuat para penonton turut merasa emosional dan sedih secara bersamaan. Oleh karena itu, drama ini disebut-sebut mempunyai adegan ciuman yang berkesan dan sulit sekali untuk dilupakan.

4.

Drama Korea yang dibintangi oleh Seo in Guk dan Park Bo Young ini juga menampilkan adegan ciuman hangat dan berhasil membuat para penonton terkesan. Keduanya melakukan ciuman saat mereka berada di tengah hujan. K-Drama ini tayang di ditvN pada bulan Mei 2021 lalu dengan jumlah 16 episode.

Dari keempat drama Korea yang menampilkan adegan ciuman paling berkesan di 2021 ini, mana yang menurutmu bikin gagal move on?

Sumber: yoursay.id

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here