Friday, 29 March 2024
HomeBeritaFix! Aktor Giovanni Tobing Masuk Islam

Fix! Aktor Giovanni Tobing Masuk Islam

Bogordaily.net – Aktor Giovanni Tobing memutuskan pindah agama dan menjadi mualaf. Hal itu diungkapkan Giovanni saat menghadiri kajian bersama .

Giovanni mengaku memeluk setelah menikah dengan sang Istri, Dewi Ariani. Giovanni pun mengungkapkan bahwa adalah agama yang luar biasa baginya.

Giovanni mengaku sebelumnya jarang ke gereja untuk beribadah. Namun semenjak memeluk , ia berusaha menjadi manusia yang lebih baik dalam beribadah.

“Saya seorang mualaf. Saya memeluk setelah saya menikah dan saya merasa suatu agama yang luar biasa. Waktu sebelum memeluk agama , saya ke gereja pun setahun sekali udah syukur. Tapi saya bertransformasi menjadi seseorang yang berusaha untuk menjadi lebih baik di sampai bisa salat 5 waktu, mempelajari yang lain-lain,” katanya, dikutip dari Hops.id – jaringan Suara.com, Jumat 10 Desember 2021.

Giovanni Tobing juga mengungkapkan kini anaknya sudah mulai mempertanyakan soal agama yang tak bisa ia jawab. Oleh karenanya, ia merasa harus belajar lebih banyak.

“Kemarin itu anak saya ada tanya sama saya, Deddy kalau surat ini bunyinya apa? Wah, saya mulai gak tau nih. Saya rasa saya mulai harus belajar banyak mengenai , mengenai surat dan lain sebagainya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Giovanni juga bertanya tentang bagaimana caranya memilih guru agama yang benar serta mazhab Islam yang paling cocok untuk ia ikuti.

“Bagaimana kita memilih guru untuk memandu kita supaya kita tidak di jalan yang salah. Yang kedua, bagaimana kita tahu kalau guru pilihan kita itu benar. Yang ketiga, saya ada sedikit tahu kalau di dalam Islam ada beberapa mazhab. Mazhab apa yang kira-kira cocok untuk saya dan bagaimana saya memilihnya?” tanya Giovanni Tobing kepada .***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here