Friday, 29 March 2024
HomeBeritaGaga Muhammad, Mantan Awkarin, yang Kini Resmi Mendekam di Tahanan

Gaga Muhammad, Mantan Awkarin, yang Kini Resmi Mendekam di Tahanan

Bogordaily.net – Siapa sebenarnya selebgram Gaga Muhammad, mantan kekasih Awkarin yang kini usai oleh menjadi tersangka kecelakaan.

Nama Gaga Muhammad kembali mencuat di jagat dunia maya. Pasalnya, pria yang pernah dikencani oleh Karin Novilda atau Awkarin tersebut oleh mantan kekasihnya yang lain, yaitu Laura Anna.

Gaga Muhammad menjadi tersangka kasus kecelakaan. Ia dan Laura Anna mengalami laka lintas pada Desember 2019 silam di daerah Sudirman, Jakarta dengan mengendarai mobil sedan berwarna biru.

Akibatnya Gaga Muhammad hanya luka ringan. Namun kekasihnya, Laura Anna mengalami saraf terjepit yang membuatnya susah untuk bergerak hingga kini. Wanita blasteran Hongaria-Indonesia itu harus menjalani perawatan sampai sekarang.

Dari berita yang beredar, Gaga Muhammad dijerat Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Pasal 310 Ayat 3.

Pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad ini terancam hukuman pidana lima tahun atau denda paling banyak Rp10 juta karena telah lalai dalam berkendara hingga menyebabkan orang lain luka berat.

Ketika itu Gaga Muhammad mengendarai mobil bersama Laura dalam keadaan mabuk. Akibatnya kecelakaan pun tak dapat terhindarkan.

Awalnya Gaga tetap setia menemani kekasihnya pasca kecelakaan. Namun pada akhirnya pria 21 tahun itu dikabarkan rela meninggalkan Laura Anna dan tak memberikan bantuan finansial maupun pengobatan.

Tak terima diperlakukan seperti itu, akhirnya anak kedua dari empat saudara itu menuntut sang mantan kekasih ke meja hijau.

Gaga Muhammad sendiri dikenal lebih dahulu usai pernah berpacaran dengan selebgram fenomenal ketika itu, Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin.

Meski hubungan sudah putus, baik nama Awkarin dan Gaga Muhammad tetap sering disebut di dunia maya. Usai berkencan dengan Karin Novilda, ia dikabarkan jatuh hati dengan beberapa selebgram lainnya hingga menjalin hubungan dengan Laura Anna.

Berikut ini biodata Gaga Muhammad, selebgram yang usai oleh Laura Anna karena kasus kecelakaan.

Nama panjang: Gaung Sabda Alam Muhammad

Nama panggung: Gaga Muhammad

Tempat dan tanggal lahir: Jakarta, 17 November 2000

Usia: 22 tahun

Akun Instagram (IG): @gagamuhammad

Setelah namanya dikenal di dunia online, ia menjadi selebgram, YouTuber, influencer, dan menerima jasa endorsment.

Gaga Muhammad sebelum ditahan oleh Kepolisian aktif di dunia Instagram. Ia kerap membagikan kehidupan sehari-hari maupun pekerjaan kepada 643 ribu pengikutnya.

Tak berbeda dengan IG, Gaga juga membuat Vlog atau video yang menceritakan kesehariannya di channel YouTube miliknya. Sosok Laura Anna dan keluarganya masih ada di akun yang memiliki 119 ribu subscriber itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here