Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaGelar Nobar Ummat, Obby Kaban: Harus Tetap Semangat

Gelar Nobar Ummat, Obby Kaban: Harus Tetap Semangat

Bogordaily.net – Pada partai , menghadapi Thailand pada leg pertama, untuk memberi semangat, Bidang Pemuda, Komunitas dan Olahraga mengadakan (Nobar) di Jalan Kranji No.7, RT003/RW04, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu 29 Desember 2021.

Sebelum pertandingan Leg pertama Indonesia melawan Thailand berlangsung, Ketua Bidang Pemuda Komunitas dan Olahraga , Ahmad Rizqi Robbani Kaban, S.H., C.L. sempat video call dengan kiper , Nadeo Argawinata.

“Saya beri semangat dan support kepadanya,” kata pria muda yang akrab disapa Obby tersebut kepada Bogordaily.net usai nobar di kediamannya.

Pada saat pertandingan babak pertama selesai, pihaknya mengadakan kuis tanya jawab kepada warga yang ikut nobar, yang bertujuan untuk menambah semangat agar mendukung .

Nobar Ummat

“Kuis tersebut dilakukan untuk meriahkan acara sekaligus Cendera mata. Hadiahnya berupa kaos dan uang tunai,” ucapnya.

Lebih lanjut Obby sapaan akrabnya mengatakan, setelah melihat pertandingan Indonesia melawan Thailand. Dan akhir nya Indonesia Takluk di Leg pertama melawan Thailand dengan skor 4-0.

“Namanya pertandingan ada menang dan ada kalah. Tapi kita berharap pada saat Leg kedua nanti mudah-mudahan bisa mengajar ketertinggalan skor menjadi 5-0 untuk Indonesia,” ungkapnya. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here