Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanGokil, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Pecahkan Rekor Bayaran Aktris...

Gokil, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Pecahkan Rekor Bayaran Aktris Tertinggi Rp2,4 Miliar Per-Episode!

Bogordaily.net – Valid untuk mengatakan bahwa dan adalah dua top Korea Selatan, karena setiap produksi yang mereka sentuh menjadi gold instan.

Kedua wanita yang menakjubkan ini memiliki kekuatan A-List yang tak ada habisnya dan Brand reputasi yang tinggi di dalam negeri, jadi mereka sangat layak mendapatkan nilai fantastis tersebut.

Namun, menurut laporan baru, bayaran mereka mungkin telah melampaui imajinasi semua orang, karena mereka baru saja memecahkan rekor bayaran seorang A-List untuk per episodenya.

Dilansir Chosun, keduanya dilaporkan telah memecahkan rekor bayaran penampilan K-Drama tertinggi untuk . Sebagai pemeran utama mereka mendapatkan Rp2,4 Miliar per episode.

Karena kedua Drama nya masing-masing saat ini memiliki 16 episode, ini berarti bahwa kedua tersebut akan menerima sekitar Rp38,4 Miliar untuk drama mereka saat ini.

disibukkan dengan serial SBS melodramatisnya “”, Adapun , dia telah disibukkan dengan comeback layar kecil terbarunya di “”.

Dan sementara kesenjangan bayaran antara aktor pria dan wanita di Korea Selatan masih dipimpin oleh aktor top Kim Soo Hyun dengan bayaran Rp6 Miliar per episode untuk drama “One Day”.

Nilai tersebut sangatlah layak melihat bagaimana bakat dan kekuatan mereka menarik banyak penonton, sehingga sukses membawa drama yang mereka bintangi menjadi salah satu drama legendaris.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here