Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanGuinness World Records Ungkap V BTS Pecahkan 2 Rekor Sekaligus di Instagram

Guinness World Records Ungkap V BTS Pecahkan 2 Rekor Sekaligus di Instagram

Bogordaily.net mengumumkan 2 baru yang dipegang oleh @ di Instagram, pada Senin 13 Desember 2021.

Akun Instagram V menjadi yang tercepat dalam sejarah mencapai 1 juta followers (43 menit). sebelumnya adalah milik Taeil NCT (1 jam 45 menit), Rupert Grint (4 jam 1 menit) dan Jennifer Aniston (5 jam 16 menit).

Hanya dengan 4 jam 52 menit, akun Instagram V menjadi yang tercepat dalam sejarah mencapai 10 juta followers. Mengikuti V, semua anggota BTS lainnya dengan cepat melampaui 10 juta pengikut.

“Itu bukan satu-satunya baru untuk bintang BTS. Kerja cepat ARMY BTS menyebabkan pengikut V melonjak hingga 10 juta hanya dalam waktu 4 jam 52 menit, memecahkan kedua untuk waktu tercepat mencapai 10 juta pengikut di Instagram. Fitur BTS dalam dua halaman tersebar di buku 2022 yang merinci semua pencapaian pemecahan mereka hingga saat ini, meskipun kami yakin masih banyak lagi yang akan datang,” tulis Guinness.

Sebelumnya, member BTS sedang menikmati liburan panjang. Dan pada tanggal 6 Desember, semua anggota secara resmi mengumumkan akun Instagram pribadi mereka.

Seperti yang diharapkan, BTS saat ini adalah grup teratas di dunia, jadi mereka pasti memecahkan banyak di platform ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here