Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaHadapi Bayern, Jadi Laga Hidup Mati Barcelona

Hadapi Bayern, Jadi Laga Hidup Mati Barcelona

Bogordaily.net – Agar bisa lolos ke babak 16 besar , akan dilakoni Bercelona menghadapi . Bahkan penyerang Barca Memphis Depay menyebutnya laga ini sebagai final.

Bertanding di Alianz Arena, kandang Bayern, Kamis 9 Desember 2021 dinihari WIB. Blaugrana harus bisa mengamankan tiga poin, untuk bisa bersaing dengan Benfika berebut satu tiket sebagai ruuner-up grup E.

Andai Barca gagal menang pun, masih ada kans melaju asalkan Benfica gagal mengalahkan Dynamo Kiev.

Performa Bercelona yang tengah menurun saat ini, melawan bukan hal yang mudah. Barca memiliki rekor buruk usai menderita kekalahan di tiga pertemuan terakhir kedua klub, dengan hanya memasukkan lima gol dan kemasukan 14 gol.

“Ini adalah kesempatan terakhir untuk melaju ke babak berikutnya dan ini seperti sebuah laga final,” ujar Memphis dilansir TV3.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik secara mental untuk pertandingannya dan kami harus memberikan segalanya untuk mendapatkan kemenangan.”

“Aku tahu kami harus menerapkan intensitas maksimum, kami harus melakukannya selama 90 menit. Hasil Benfica juga akan mempengaruhi pertandingan ini, tapi kami harus fokus pada diri sendiri dan keluar untuk menang.”

“Cara kami mendekati pertandingannya adalah keputusan pelatih kami, tapi sudah jelas kami ingin tekanan tinggi dan menguasai bola. Kami ingin mengendalikan permainan berdasarkan penguasaan bola,” lugas Memphis jelang Bayern vs .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here