Thursday, 25 July 2024
HomeViralHarga Seporsi Soto Ayam Lebih Murah dari Parkir Motor, Ini Sedekah?

Harga Seporsi Soto Ayam Lebih Murah dari Parkir Motor, Ini Sedekah?

Bogordaily.net menjadi salah satu alternatif menu sarapan yang kerap dijadikan pilihan oleh warga masyarakat Indonesia. Selain itu, umumnya harga pun cukup merakyat dan tak membuat kantong menangis. Tapi apa jadinya jika ada harga Rp 1.000? lebih murah dari biaya .

Bikin publik penasaran, belum lama ini viral dengan harga muriah yakni Rp 1.000 per mangkuk di Madiun, Jawa Timur.

Dikutip dari suara.com, akun TikTok @medhioen.ae membagikan video warung bernama Serba Seribu dengan menu serba seribu rupiah.

Di penghujung tahun 2021 ini, rasanya sangat sulit menemukan makanan berat seharga Rp 1.000. Namun siapa sangka, seorang penjual ini tetap memberikan harga super murah untuk seporsi sotonya.

Lokasinya berada di depan SMAN 6 Madiun, tepatnya Jalan Suhud Nosingo, Kecamatan Taman.

Di warung sederhana ini, semua menu dibanderol seharga Rp1.000. Di bagian depan gerobaknya tertulis ‘serba seribu'. Ada pula tulisan yang cukup besar berbunyi “Sewu Mawon” yang memiliki arti seribu saja.

Soto, gorengan, aneka sate, dan segelas teh harga satuannya benar-benar Rp 1.000. Soto Serba Seribu memang menggelar lapaknya dengan sangat sederhana.

Ia hanya berjualan dengan gerobak dan juga tikar untuk pengunjung yang hendak makan di tempat. Soto Sewu ini disajikan di dalam mangkuk kecil.

Walau porsinya lebih sedikit ketimbang pada umumnya, namun dengan harga super murah hal ini tak jadi masalah.

Soto Serba Seribu buka setiap hari pukul 07.00 WIB. Kamu bisa ajak keluarga atau teman untuk menikmati nikmat ini.

Tentunya Soto Serba Seribu ini bisa menolong ketika tanggal tua dan kantong mulai tipis. Kapan lagi membeli semangkuk soto dengan harga yang bahkan lebih murah dari biaya parkir motor?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here