Saturday, 11 May 2024
HomeKota BogorHari Natal, Polresta Bogor Kota Gerebeg Vaksin di Terminal Barangsiang

Hari Natal, Polresta Bogor Kota Gerebeg Vaksin di Terminal Barangsiang

Bogordaily.net – Selama perayaan dan Tahun Baru membuka titik gerai sebanyak lima pos pengamanan dan satu titik gerai induk vaksin di Terminal Barangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu 25 Desember 2021.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyampaikan, ini bagi warga yang bepergian dan belum mempunyai surat sertifikat vaksin langsung digiring oleh petugas yang disiagakan.

“Sedikitnya puluhan warga terjaring . Dan bagi warga yang sudah vaksin petugas memberikan satu karung beras,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Susatyo menjelaskan, pada kegiatan ini, satu persatu kendaraan umum, Bus dan Angkutan Umum (Angkot) diberhentikan oleh petugas kepolisian Polres Bogor Kota.

“Para penumpang angkutan masal petugas akan memeriksa surat sertifikat vaksin,” jelasnya.

Selain itu, banyak warga yang belum divaksin, lantaran masih ada ketakutan dengan jarum suntik ketika adanya pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh petugas.

Sementara itu, pihak kepolisian akan terus melaksanakan kegiatan gerebeg vaksinasi hingga malam pergantian Tahun Baru nanti.(Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here