Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorHerdi Sukriadi Tanggapi Rencana PT LIB dan PSSI yang Akan Hadirkan Penonton...

Herdi Sukriadi Tanggapi Rencana PT LIB dan PSSI yang Akan Hadirkan Penonton untuk Babak 8 Besar Liga 2

Bogordaily.net – Kepala UPT pengelolaan Sarana dan Prasana Cibinong Kabupaten Bogor, memberikan komentarnya terkait rencana PT. LIB dan PSSI yang akan menghadirkan untuk babak 8 besar Liga 2, 2021/2022.

Menurut Herdi, secara kedinasan dirinya belum menerima surat resmi dari pihak PT. LIB, terkait penggunaan untuk babak 8 besar liga 2 yang akan dihadiri dengan jumlah 5 persen.

“Ya memang secara resmi saya belum menerima surat itu, saya saja baru tau infonya dari media terkait rencana penggunaan akan dihadiri untuk babak 8 besar liga 2,” kata Herdi kepada Bogordaily.net Selasa 7 Desember 2021.

Lebih lanjut Herdi menjelaskan bahwa, jika memang nantinya ia menerima surat secara resmi dari panpel, tentunya akan berkordinasi dengan gugus tugas Covid-19, TNI, dan Polri di wilayah Kabupaten Bogor.

“Kita juga tidak sembarangan mengambil keputusan, harus ada koordinasi dulu dengan pihak terkait” tambahnya.

Tak hanya itu, bahkan menurut Herdi jika pertandingan nanti akan dihadiri semuanya terkait perizinan akan dikembalikan kepada gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, mengingat situasi dan kondisi yang memang masih pandemi.

Namun jika memang semua pihak terkait sudah melengkapi persyaratan dan perizinannya diperbolehkan. Herdi juga siap akan hal tersebut.

“Ini nantinya mungkin akan menjadi percontohan jika sudah terlaksana pertandingan dihadiri ,”ujarnya.

Saat ditanya wartawan, Herdi menyampaikan pesan dan harapan yang besar agar nantinya kalau sudah diperbolehkan pertandingan dihadiri , tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, dan juga virus Covid-19 di Bumi ini segera pergi.

“Hambar memang kalau pertandingan tanpa adanya penonton, kurang menarik tentunya,” pungkasnya. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here