Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorIKASMAN4-94 Bergerak, Webinar Perijinan PIRT dan BPOM untuk UMKM Digelar untuk Alumni

IKASMAN4-94 Bergerak, Webinar Perijinan PIRT dan BPOM untuk UMKM Digelar untuk Alumni

Bogordaily.net – IKASMAN4-94 kembali membuat acara kepedulian terhadap alumni dan almamaternya. Dengan menghadirkan narasumber dari Dinas Kesehatan Kota Bogor, Ika Karmila, S.Si, Apt yang membahas tentang dan PIRT untuk .

Acara yang diikuti oleh Kepala SMAN 4 Bogor, Dra. Hj. Emi Rosmiami, M.Pd, guru-guru, alumni dan juga siswa SMAN 4 Bogor yang dilaksanakan secara daring (online), Senin 6 Desember 2021.

Pemaparan tentang disampaikan dengan sangat menarik, jelas dan padat tanpa ada satu peserta yang menyela atau interupsi.

Setelah pemaparan peserta diperbolehkan untuk bertanya dan berdiskusi terkait hal yang telah dipaparkan oleh narasumber.

Acara ikatan alumni yang diketuai oleh dr. Mula Dharma, P.A, MKm berjalan sangat lancar dan dinamis. Acara tersebut dipandu oleh Irma Siti Nurafiani, S.Pd yang merupakan juga anggota IKASMAN4-94.

PIRT

Acara ini digelar untuk menambah wawasan dan pengetahuan cara mengurus PIRT dan untuk , yang saat ini bisnis rumahan atau industri rumah tangga ini sedang menjamur.

“Semoga dengan webinar ini bisa menambah pengetahuan teman-teman alumni untuk membuat naik kelas, sesuai Misi pertama dari IKASMAN4-94 untuk melakukan pemberdayaan sosio ekonomi Alumni 94 dan Almamater,” ujar Mula dalam sambutannya.

Di akhir acara, Kepala SMAN 4 Bogor, Dra. Hj. Emi Rosmiami, M.Pd memberikan apresiasi serta tanggapannya terkait acara webinar yang diikutinya.

“Salut untuk IKASMAN4-94 yang terus berkomitmen membuat acara kepedulian untuk alumni dan almamaternya. Saya mendoakan semoga ini menjadi ladang amal dan bermanfaat untuk semua,” ungkap Kepala SMAN 4 Bogor.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir sebelum jam 12 itu berjalan baik dan mendapatkan apresiasi dari semua peserta. Semoga IKASMAN4-94 dapat terus berbuat kebaikan untuk semua.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here