Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorIngin ke Puncak? Wisatawan Harus Punya Aplikasi PeduliLindungi

Ingin ke Puncak? Wisatawan Harus Punya Aplikasi PeduliLindungi

Bogordaily.net – Menjelang malam pergantian tahun, petugas gabungan Satuan Lalu Lintas Polres Bogor mengatakan yang ingin ke harus punya .

Hal itu dikatakan saat menggelar operasi penyekatan ganjil genap di Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor,, bersama Satpol PP Kabupaten Bogor dan Dinas Perhubungan, Kamis 30 Desember 2021.

Kanit Turjawali Polres Bogor Ipda Ardian Novianto menyampaikan, arus lalu lintas menuju kawasan , Bogor terpantau ramai lancar di kedua arah.

Aplikasi PeduliLindungi

Bahkan, kendaraan dari luar Bogor belum nampak yang akan berwisata menuju kawasan ini. Meski demikian, petugas gabungan akan memeriksa kendaraan satu persatu yang melintas.

“Kami melakukan penyekatan dan pemeriksaan surat antigen dan . Itu menjadi salah satu syarat yang akan menuju kawasan ,” kata Kanit Turjawali Polres Bogor Ipda Ardian Novianto.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bagi kendaraan yang akan melintas menuju Bogor harus sesuai dengan tanggal saat ini.

Aplikasi PeduliLindungi
Kanit Turjawali Polres Bogor Ipda Ardian Novianto .(Istimewa/Bogordaily.net)

“Petugas gabungan ini disebar di sejumlah titik penghambatan kendaraan seperti Megamendung, Pasar Cisarua, Simpangan Taman Safari dan lokasi wisata,” ungkapnya.

Selain itu, jika terjadi lonjakan kendaraan maka kepolisian satuan lalu lintas akan berlakukan sistem satu arah atau one way. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here