Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanIni Alasan Travis Scott Dikeluarkan dari Lineup Coachella 2022

Ini Alasan Travis Scott Dikeluarkan dari Lineup Coachella 2022

Bogordaily.net – Dilaporkan, telah dari daftar , menurut beberapa laporan. Hal ini muncul setelah 60 ribu orang menandatangani untuk menghapus Travis dari daftar festival.

Hal ini dikarenakan kasus yang tidak mengenakkan yang terjadi di Festival di Houston pada 5 November kemarin.

Petisi itu mendesak pihak Goldenvoice, AEG, dan salah satu pendiri dari Coachella yaitu Paul Tollet untuk mengeluarkan Travis.

Mereka mengklaim bahwa rapper itu menunjukkan “kelalaian besar dan kurangnya belas kasih untuk kehidupan manusia.”

Mengutip Variety, pihak Coachella mengatakan kepada agen dari , Cara Lewis bahwa Travis dikeluarkan dari barisan atau untuk Coachella 2022.

Beberapa waktu lalu, Travis sendiri mengikuti wawancara pertama sejak tragedi bersama Charlamagna tha God.

Dalam wawancara itu, dia membahas topik keselamatan beberapa kali dan mencatat bahwa ingin mencari tahu apa yang terjadi, sehingga kejadian semacam itu dapat dicegah pada konser mendatang.

“Sebagai seniman, Anda tinggal berkreasi. Dan ini menjadi festival saya, saya harus membawa seniman, memproduksinya secara kreatif,” katanya.

“Kami hanya mempercayai para profesional untuk memastikan bahwa orang-orang dirawat dan pergi dengan selamat,” jelasnya.

Sekadar informasi, Coachella 2022 sendiri akan digelar pada 15-17 April dan 22-24 April 2022 mendatang di Empire Polo Grounds di Indio, California.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here