Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorJaga Tali Silaturahmi HMI IUQI Bogor Gelar Dialog Akhir Tahun

Jaga Tali Silaturahmi HMI IUQI Bogor Gelar Dialog Akhir Tahun

Bogordaily.net – Guna terus menjaga tali silaturahmi, Himpunan Mahasiswa Islam Institut Umul Quro Al-Islami menggelar seminar dialog akhir tahun yang bertajuk “Manifestasi Gagasan Kepemudaan Menuju Indonesia Emas 2045”.

Kegiatan seminar yang berlangsung di Aula lantai 3 Institut Umul Quro Al-Islami yang berlokasi di Jalan Mohnoh Nur No.112, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada Rabu 29 Desember 2021 pukul 13.00 Wib sampai selesai.

Terkait seminar yang berlangsung, Ketua HMI Cabang Kota Bogor Hendriansyah Iskandar menjelaskan, mengingat kondisi dunia kemahasiswaan sepi diskusi, untuk itu dialog akhir tahun ini diselenggarakan.

“Kita mencoba memfasilitasi rekan-rekan mahasiswa untuk membahas kejayaan Indonesia di tahun 2045 nanti,”ungkapnya kepada Bogordaily.net Rabu 29 Desember 2021.
Lebih lanjut ia menambahkan bahwa peserta yang hadir ada beberapa dari perguruan tinggi di Bogor. Jadi bukan hanya untuk HMI Institut Umul Quro Al-Islami saja seminar dialog akhir tahun ini.

“Ada dari ITB Vinus Cibinong, mahasiswa UIKA, Unpak, STKIP Muhammadiyah Bogor dan juga ada pelajarnya,”tambahnya.

Tak hanya itu, Hendriansyah juga berharap kedepannya dengan diadakannya dialog akhir tahun agar gagasan kepemudaan bisa terealisasi. Dan untuk menyambut Indonesia emas tahun 2045.
“Besar harapan saya dari ajang silaturahmi ini, ada hal yang tercipta kedepannya dari perkumpulan ini,”pungkasnya.(Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here