Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanJisoo Berbagi Kesan Berakting dengan Jung Haein di Snowdrop

Jisoo Berbagi Kesan Berakting dengan Jung Haein di Snowdrop

Bogordaily.net – “,” yang akan disutradarai dan naskahnya digarap penulis sukses besar JTBC “SKY Castle” dapat mulai disaksikan pada 18 Desember secara eksklusif di @disneyplushotstarid.

Drama ini berlatar Seoul tahun 1987, menceritakan kisah cinta Su Ho (), seorang mahasiswa di sebuah universitas bergengsi yang tiba-tiba bergegas ke asrama universitas wanita yang berlumuran darah suatu hari.

Young Ro (), seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya serta merawat luka-lukanya, bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

“Young Ro, karakter yang aku perankan sangat menawan. Dia adalah sosok yang baru saja menginjak usia 20 tahun, tetapi kekuatan yang dia miliki untuk menarik perhatian orang telah diberikan kepadaku. Cara dia menjadi dewasa secara bertahap meskipun dia masih belajar benar-benar keren,” ucap .

Young Ro adalah siswa ceria yang mencerahkan suasana di asrama Universitas Wanita Hosu No. 207.

Dia pergi dengan teman sekamarnya ke kencan buta di dalam asrama dan jatuh cinta pada Su Ho pada pandangan pertama.

juga bercerita tentang chemistrynya dengan Jung Hae In.

“Sangat beruntung bagiku bahwa Jung Hae In adalah aktor pertama yang beradu peran denganku. Dari pemotretan pertama hingga terakhir, dia memantau adegan denganku, dan dia dapat diandalkan karena dia memimpin dan mendengarkan dengan baik kekhawatiranku tentang peran itu. Aku pikir pesona terbesarnya adalah dia mendengarkan dengan hati-hati dan dengan tulus memikirkan kekhawatiran semua orang,” tambahnya.

juga mengungkapkan bagaimana reaksi anggota terhadap dramanya.

“Mereka mengirim kabar bahwa mereka pasti akan mendengarkan. Karena para anggota mendukungku dan mengungkapkan rasa ingin tahu, aku juga mendapatkan kekuatan dan mampu bekerja lebih keras untuk syuting,” paparnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here