JNE Bogor Beri Bantuan Kepada Penyintas Erupsi Semeru Melalui ACT

Menu

Mode Gelap
Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot! Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 174 Orang Meninggal Dunia Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini

Kota Bogor · 15 Des 2021 10:48 WIB

JNE Bogor Mengirimkan Bantuan Kepada Penyintas Erupsi Semeru Melalui ACT


 JNE Cabang Bogor kembali beri bantuan bagi penyintas bencana erupsi Gunung Semeru melalui ACT Bogor, ada Senin 13 Desember 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

JNE Cabang Bogor kembali beri bantuan bagi penyintas bencana erupsi Gunung Semeru melalui ACT Bogor, ada Senin 13 Desember 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – JNE Bogor kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan bagi penyintas bencana erupsi Gunung Semeru melalui ACT Bogor, ada Senin 13 Desember 2021.

Sebanyak empat armada logistik dikirim langsung dari Bogor ke Lumajang.

Ade Kurniawan, Deputi Branch Head JNE Bogor pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang terakhir. Dan sesuai arahan dari pusat untuk terus saling membantu sebagai bentuk persaudaraan.

“Senjata terakhir NKRI adalah persaudaraan”, pungkasnya

Pada acara pelepasan tersebut turut hadir Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim, yang mengapresiasi semua pihak khususnya warga Bogor yang begitu antusias memberikan bantuan untuk saudara di Semeru

“Bencana itu langganannya Indonesia. Jadi setiap hari ada bencana. Bahkan di Bogor sekali pun bukan sekali dua kali ada bencana,” ujar Pak Dedie.

Jne bogor

Beliau menambahkan bahwasannya mudah-mudahan bantuan itu nantinya tidak hanya sembako saja, akan tetapi dalam bentuk yang lebih beragam sesuai kebutuhan. Khususnya untuk recovery.

Pada kesempatan ini juga Catur Widodo selaku Deputi ACT Jawa Barat menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap ACT, yang terus konsisten menangani masalah bencana alam di Indonesia.

“Mereka yang saat ini terdampak, tentunya sangat membutuhkan bantuan kita, oleh karena itu semua elemen masyarakat khususnya di Bogor untuk terus membangun gerakan solidaritas bagi yang terdampak bencana,” tutup Catur Widodo.

Setelah pengecekan kondisi Armada, Wakil Walikota Bogor, Deputi Branch Head JNE Bogor, dan Deputi ACT Jawa Barat bersama melepas Armada kemanusiaan yang dihimpun dari masyarakat Bogor tersebut.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

1000 Lilin untuk Korban Kanjuruhan

3 Oktober 2022 - 22:07 WIB

1000 Lilin Korban Kanjuruhan

GMKB Peduli Korban Longsor di Kampung Rambay Bogor Utara

3 Oktober 2022 - 21:13 WIB

GMBK Bogor

Setelah Fakum Dua Tahun, OMVI 2022 Kembali Digelar

3 Oktober 2022 - 20:49 WIB

OMVI 2022

Khidmat! Dandim 0606 Kota Bogor Hadir Dalam Upacara Ziarah Nasional

3 Oktober 2022 - 18:14 WIB

Ziarah Nasional

Cegah Banjir Lintasan, Ini yang Dilakukan Babinsa di Wilayah Binaan

3 Oktober 2022 - 17:24 WIB

Babinsa Banjir

Keren! Latika Beauty Care Hadir di Opening Ceremony OMVI 2022

3 Oktober 2022 - 17:08 WIB

Latika Beauty Care Ceremony OMVI
Trending di Kota Bogor