Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKabar Duka, Kiper Tornado FC di Riau Meninggal Dunia Usai Benturan saat...

Kabar Duka, Kiper Tornado FC di Riau Meninggal Dunia Usai Benturan saat Bertanding

Bogordaily.net – Kabar duka datang dari dunia sepakbola tanah air. Penjaga gawang tim liga 3 Taufik Ramsyah meninggal di rumah sakit usai menjalani operasi akibat .

“Kabar duka meninggalnya kiper muda itu disampaikan lewat instagram Pekanbaru. Kiper berusia 20 tahun itu meninggal setelah dirawat akibat saat berlaga melawan tim Wahana FC, 18 Desember lalu,” bunyi pernyataan di Instagram.

“Innalillahiwainnaillaihirojiun. Kabar Duka, telah berpulang Taufik Ramsyah. Lahir : Banjar Padang, 12-05-2001. Wafat : Pekanbaru, 21-12-2021. Penjaga Gawang masa depan Sepakbola Riau. Yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Moment terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini. Kini Taufik sudah lebih dulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini,” tambahnya.

“Ya Allah, Ampunilah dia, berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), pasangan yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka,” harap .

Taufik mengalami cedera parah di kepala setelah mengalami dengan pemain lain saat memperkuat timnya. Tim bertanding melawan Wahana FC dalam laga lanjutan babak 6 besar Liga 3 zona Riau.

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Universitas Riau. Taufik pingsan setelah berbenturan kepala dengan pemain lawan dan langsung dilarikan ke rumah sakit, dikutip dari detik.

Setelah dioperasi, Taufik tetap tak sadar hingga akhirnya dinyatakan meninggal, Selasa, 21 Desember 2021. Pertandingan antara dan Wahana FC berakhir 4-1.

Kemenangan itu mengantar lolos ke final Liga 3 zona Riau, meski akhirnya kalah dari PS Siak di laga puncak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here